Jese Rodriguez, baru-baru ini resmi hengkang dari Los Blancos. Pemain berkebangsaan Spanyol itu kini sudah resmi menjadi bagian dari skuad PSG. Demi mendapatkannya, PSG rela menggelontorkan dana sebesar 25 juta Euro.

Jese Rodriguez adalah bintang Timnas Spanyol berusia muda yang mempunyai kemampuan bermain yang impresif dan berkualitas. Pemain kelahiran 26 Februari 1993 itu juga memiliki karir yang sangat gemilang bersama Real Madrid Castilla.

Resmi direkrut dengan nilai transfer 25 juta Euro, Jese Rodriguez menjadi pemain kelima yang dibeli PSG pada musim ini. Sebelumnya, klub asuhan Unai Emery itu sudah memboyong lebih dulu Giovani Lo Celso, Grzegorz Krychowiak, Thomas Meunier, dan juga Hatem Ben Arfa. Bersama klub anyarnya itu, Jese dikontrak selama 5 tahun dan masa kerjanya akan rampung hingga 30 Juni 2021 nanti.

“Saat ini, saya adalah orang yang paling berbahagia karena sudah bisa memperkuat PSG, sebuah klub jempolan dan ternama di Eropa. Bersama klub ini, saya punyai asa yang besar di musim mendatang. Saya pun berharap, dibawah kepemimpinan Unai Emery saya bisa meraih sejumlah prestasi. Saya pun sudah tidak sabar untuk memulai karir saya bersama PSG,” beber Jese Rodriguez.

Sementara itu, Nasser Al-Khelaifi, selaku bos PSG juga sangat berantusias menyambut kehadiran Jese di klubnya tersebut. “Saya begitu senang dengan kehadiran Jese di klub ini. Jese adalah sosok pemain muda bertalenta yang begitu menjanjikan. Saat ini, ia telah memutuskan untuk melanjutkan kiprahnya bersama PSG. Kepiawaian yang dimilikinya akan mampu melengkapi kekuatan di lini serang kami,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here