yandex
Sepak Bola Luar Negeri

Jerome Boateng Kritiki Pemain Penyerang Timnas Jerman

Kondisi menegangkan terjadi tengah terjadi di dalam Timnas Jerman. Hal ini diawali dengan gagalnya mereka menjawarai laga kontra Polandia yang menjadikan Jerome Boateng mencela rekan setimnya yang bermain di lini serang.

Menanggapi hal itu, Mesut Ozil tampaknya tidak ingin mengalah dengan membalas sindiran balik untuk Boateng. Dalam laga tersebut, Mario Gotze, Thomas Muller, Ozil, dan Julian Draxler yang diturunkan sebagai pemain penyerang memang tidak bermain dengan bagus. Mereka dinilai gagal menjawarai duel melawan Timnas Polandia dan tak mampu memberikan intimidasi yang serius untuk melakukan pertahanan dari lawan.

“Kami tak dapat menjawarai kompetisi di pertahanan lawan. Pergerakan yang dilakukan tidak banyak. Semestinya kami harus memberanikan diri untuk menembak. Kami pun tidak bisa melewati pihak lawan. Kami bakal melakukan perbaikan di sisi pertahanan. Jika tidak, kami akan terus tertinggal dari sejumlah klub lainnya,” tutur Jerome Boateng.

Tak mau kalah dari Boateng, Mesut Ozil pun membalas tanggapan tersebut. “Itu hanya pemikiran dia saja. Ia seakan sudah benar-benar tahu bagaimana caranya bermain menyerang dalam sepak bola,” sahut Ozil.

Memang, ungkapan yang dilontarkan Mesut Ozil terkesan sedikit menyindir. Dalam pertandingan tersebut, harus diakui bahwa permainan yang ditampilkan oleh Polandia jauh lebih bagus jika dibandingkan dengan Timnas Jerman.

Di dalamnya, Robert Lewandowski serta Arkadiusz Milik memiliki sejumlah kesempatan bagus namun tidak dapat dimanfaatkan mereka menjadi gol. Menurut Ozil, bagaimana pemain penyerang bisa bertindak dengan leluasa apabila permain bertahannya saja tidak mampu memberikan jaminan yang aman di dalam sebuah pertandingan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button