Bukalapak lagi-lagi menyajikan sebuah episode teranyar dari web series Medok Pendekar Jari Sakti yang bisa ditonton melalui kanal “YouTube” Bukalapak. Pada episode kali ini sangat spesial karena telah dibintangi oleh selebritis Yayan Ruhiyan & Baby Jovanka.

Cerita tentang kembalinya Mas Medok ke kampung asalnya menjadi inti cerita pada episode ini sekaligus menyingkap tabir bagaimana Mas Medok dibesarkan dan tumbuh menjadi pribadi yang murah hati dan gemar menolong sesama.

Seperti yang telah ditulis pada penjelasannya, pada hari Minggu kemarin, Yayan Ruhiyan berperan sebagai Bagas Timur, kakak Mas Medok yang sama-sama mempunyai kekuatan jari sakti yang sangat luar biasa.

Pada episode kali ini yang bertajuk “Kekuatan Tanpa Tanding” ini sekaligus menutup web series Medok Pendekar Jari Sakti yang telah akan dinobatkan oleh Google Indonesia sebagai salah satu video iklan terbaik di YouTube Indonesia dalam enam bulan terakhir di 2016 ini. Bukalapak sangat bangga bisa menyajikan tontonan yang menghibur sekaligus sarat dengan pesan moral.

Episode dari web series Medok Pendekar Jari Sakti yang bertajuk “Kekuatan Tanpa Tanding” ini diluncurkan secara istimewa sebagai bagian dari rangkaian kampanye Bukalapak dalam memperingati Hari Raya Idul Fitri.