yandex
Otomotif

Jeep Wrangler Rubicon, Kendaraan SUV Terbaik Berbanderol 800 Jutaan

Sejatinya, dunia offroad tak terlepas dari mobil Jeep. Bahkan mobil ini sudah melegenda dan banyak diidolakan oleh para pecinta otomotif di Tanah Air. Salah satu mobil Jeep terbaik saat ini yang bisa menjadi pilihan terbaik anda adalah Jeep Wrangler Rubicon.

Mobil ini disenjatai dengan mesin 3.0L V6 Pentastar yang mampu menyemburkan tenaga yang optimum, yaitu mencapai 230 Hp dan torsi 285 Nm. Berkat mesin tersebut, mobil ini mampu menerjang segala medan jalan dengan laju yang bertenaga. Lebih dari itu, didalamnya juga tersemat beragam fitur canggih yang mampu memaksimalkan performa mesin yang disematkan di balik kabinnya.

Kini, Jeep Wrangler dapat digolongkan sebagai kendaraan SUV terbaik yang dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, yakni melebihi angka Rp 800 jutaan. Dibalik harganya yang mahal, mobil ini bisa diandalkan untuk menjadi kendaraan pribadi yang cocok untuk anda pergunakan ketika melewati semua medan jalan yang ada.

Mobil ini hadir dalam dua pilihan, yakni 2 pintu dan 4 inti, dimana masing-masingnya dirancang dengan desain yang gahar dan kokoh untuk melintasi semua medan jalan. Menariknya, mobil ini mempunyai groud clearance yang tinggi, sehingga mempermudah para penggunanya untuk melewati jalanan berlumpur dan beraspal tanpa hambatan.

Di sektor interiornya, Jeep Wrangler Unlimited dirancang dengan desain yang mewah serta disenjatai dengan teknologi yang canggih, seperti Uconnect 430 dan system audio Uconnect 130 yang telah didukung oleh layar touchscreen berdimensi 6.5 inci yang mempermudah untuk menikmati konten hiburan.

jeep-wrangler-rubicon-interior

Disamping itu, untuk sistem transmisinya, mobil ini disenjatai dengan sistem transmisi automatic dengan 5 tingkat percepatan dan sistem penggerak roda 4×4 (4WD) yang mampu mengoptimalkan kinerja mobil ini ketika melintasi jalanan bermedan terjal.

Agar performa yang dihasilkan Jeep Wrangler Rubicon semakin sempurna saat melewati jalan berbatuan, mobil ini telah dibekali dengan fitur Rock-Trac yang mampu memberikan kenyamanan dan mendongkrak torsinya saat digunakan pada rasio gear yang rendah.

Tak hanya itu, tersemat juga fitur Hill Descent Control yang mampu mempermudah para penggunanya untuk mengatur kecepatan, pengereman, dan throttle saat mengendarai mobil ini saat kondisi jalan menurun. Lebih dari itu, dibekali juga mobil ini dengan teknologi Hill Start Assist yang berfungsi untuk membantu daya pengereman saat melampaui tanjakan. Dengan teknologi canggih yang berkualitas, tak heran jika mobil ini dipasarkan dengan banderol yang mahal.

Demi menjamin keselamatan para pengendara dan penumpangnya, Jeep Wrangler Rubicon disenjatai dengan fitur airbag yang mengusung teknologi multistage, sehingga mampu memberikan perlindungan yang sempurna terhadap benturan. Tersedia juga airbag di sisi sampingnya yang juga dilengkapi dengan deteksi sensor.

Selain itu, mobil ini juga hadir dengan konstruksi body-on-frame yang dijamin kekuatannya. Ada juga fitur Remote Keyless Entry yang mempermudah penguncian kendaraan dari jarak 50 kaki serta tersedia teknologi Sentry Key antitheft engine immobilizer yang akan mengoptimalkan keamanan untuk para pengendaranya. Dengan adanya teknologi ini, mobil ini tidak bisa dinyalakan selain oleh pemiliknya. Sebab, kuncinya dapat terbuka hanya dengan kunci aslinya.

PT Garansindo Inter Global mendistribusikan mobil ini dengan banderol yang sangat mahal. Harga Jeep Wrangler Rubicon berkisar di angka Rp 800 juta. Meski harganya mahal, namun berkat beragam fitur dan teknologinya yang canggih, sepertinya anda tidak akan menyesal untuk membeli mobil ini.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button