Akhir-akhir ini, banyak kalangan selebritis Indonesia yang dengan mudahnya mempublikasikan kisah hidupnya di hadapan publik. Hal itu seringkali mereka lakukan hanya demi mendapatkan perhatian dari banyak orang. Tapinya hal itu berbanding terbalik dengan Cathy Sharon yang justru menutup rapat-rapat kehidupan asmaranya dari sorotan publik.

Lama tidak tampil di layar kaca, baru-baru ini mencuat kabar yang kurang sedap dari wanita berusia 34 tahun ini. Cathy menjadi pergunjingan publik perihal kekisruhan rumah tangganya dengan Eka Kusuma. Seperti yang telah kita ketahui, saudara kandung dari Julie Estelle ini sebenarnya mempunyai teman pria yang cukup banyak.

Bahkan banyak juga diantara mereka yang mempunyai hubungan spesial dengannya. Sebut saja penyanyi kondang Indonesia, Ridho Rhoma yang sebelumnya santer dirumorkan menjalin hubungan asmara dengan Cathy. Tapinya sayang, Ridho bukanlah sosok pria idamannya, pria itu bernama Eka Kusuma.

Eka Kusuma bukanlah sosok yang berkecimpung di dunia hiburan, melainkan seorang pengusaha asal Cirebon, Jawa Barat. Kisah asmara yang dijalin keduanya pun tak pernah di sorot oleh media. Pasalnya, Cathy Sharon sangat pintar dalam menutupi kehidupan pribadinya dari media masa.

Pada tahun 2012, ternyata Eka resmi menikahi Cathy Sharon secara tertutup. Perta pernikahan mereka pun dilangsungkan di Bali, tepatnya di Gereja Katolik, Kuta Bali. Pernikahan tersebut hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekatnya saja. Hadir pula 5 Uskup dari 17 Uskup yang ada di seluruh Tanah Air.

Setelah menikah selama 1 tahun, Cathy Sharon akhirnya dikaruniai seorang anak, tepatnya di tahun 2013. Buah hatinya dengan Eko dinamai Jacob Gabriel Kusuma dan menjadikan rumah tangganya semakin harmonis. Dua tahun berselang, yakni di tahun 2015, Cathy dan Eka kembali mendapatkan anak kedua yang diberi nama Carla Kusuma. Pasangan ini pun semakin harmonis, sampai-sampai netizen iri dibuatnya.

Tapinya sayang, setelah beberapa bulan Carla lahir, Eka Kusuma tak lagi tampil mendampingi Chaty, baik dalam acara keluarga ataupun di depan media. Tentunya hal tersebut menjadikan publik merasa heran melihat kehidupan rumah tangga pasangan ini. Selain itu, banyak netizen yang menilai bahwa rumah tangga mereka sedang mengalami keretakan.

Tak disangka-sangka, ternyata anggapan netizen terhadap kehidupan rumah tangga Cathy dan Eka itu benar, rumah tangga mereka memang tengah dilanda masalah. Yang lebih parah lagi, Eka tidak pernah menemui Cathy di rumah usai adanya konflik internal yang sampai saat ini menjadikan publik penasaran.

Tahun 2016, Eka Kusuma tampil dan berhasil menghebohkan publik. Ayah dari dua anak ini rupanya mengajukan gugatan cerai kepada pengadilan negeri. Kabarnya, keputusan cerai tersebut disebabkan oleh Cathy Sharon yang sering party dengan teman-temannya sampai pulang tengah malam. Selain itu, wanita kelahiran 8 Oktober 1982 itu juga diduga terlibat kasus prostitusi yang ketika itu tengah hangat diperbincangkan.

Meskipun keinginannya untuk bercerai dengan Cathy Sharon semakin kuat, tapinya harapan tersebut ternyata gagal. Pasalnya hakim Pengadilan Negeri menolak gugutan tersebut karena kurang kuatnya bukti yang dimilikinya. Tak hanya itu, Cathy juga tidak terbukti melakukan semua tuduhan yang dibeberkan Eka.

Parahnya lagi, setelah gagal menggugat cerai Cathy Sharon, Eka justru membuat menyerahkan semua asset yang dimilikinya beserta Cathy kepada keluarga istrinya. Bahkan Eka juga dikabarkan memilih untuk selingkuh dan meninggalkan ibu dari dua anaknya itu.