yandex
Sepak Bola Luar Negeri

Jan Kozak : Marek Hamsik Akan Lebih Bersinar di Luar Napoli

Jan Kozak, pelatih timnas Slovakia menghendaki Marek Hamsik untuk hengkang dari Napoli. pasalnya, Kozak meyakini jika hal ini mampu mendongkrak potensi pemain pemain berkebangsaan Slovakia itu.

Sang pelatih sangat senang melihat performanya yang apik ketika Slovakia menang dengan perolehan 2-1 saat melawan Rusia dalam ajang penyisihan Grup B Piala Eropa 2016. Saat itu, Hamsik menorehkan satu assist dan satu gol.

Tak hanya itu, Hamsik juga membantu Vladimir Weiss untuk menciptakan assist yang membuahkan keunggulan Slovakia di menit ke-32. Sementara gol pertama Hamsik tercipta di menit ke-45.

Pelatih berusia 62 tahun itu menyebutkan bahwa peran Hamsik di dalam tim sangatlah dominan. Impresi yang diberikan Hamsik diyakini akan semakin meningkat apabila ia memutuskan untuk berlabuh ke sejumlah klub besar lainnya.

“Bagi saya, Hamsik adalah seorang pemain yang punya permainan luar biasa dan sudah berimpresi dominan dalam membantu tim di lini pertahanan. Gol indahnya kala melawan Rusia merupakan kontribusi besar untuk kemenangan timnas Slovakia,” ujar Kozak.

“Saya tidak memahami secara pasti apakah kami bisa menjadikannya sebagai pemain terbaik di putaran final Piala Eropa. Namun bagi saya, Hamsik adalah seorang pemain yang punya kemampuan yang matang sebagai pemain di Napoli. Ia sudah siap untuk merumput bersama klub besar lainnya,” pungkasnya.

Di musim ini, belum ada lagi kabar yang menyebutkan sejumlah klub besar meminati pemain kelahiran 27 Juli 1987 itu. Sebelumnya, sempat dikabarkan bahwa Manchester United berminat untuk merekrutnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button