yandex
Selebritis

Jajal Dunia Akting, Ayu Ting Ting Main Sinetron Perdananya

Di industri hiburan Indonesia, nama Ayu Ting Ting akhir-akhir ini sering dipergunjingkan di kalangan publik. Penyanyi berusia 24 tahun itu tergolong sebagai penyanyi dangdut papan atas yang sedang naik daun. Bahkan tak dapat dipungkiri lagi jika honornya dalam sekali tampil bisa mencapai ratusan juta.

Seiring dengan semakin gemilangnya popularitas Ayu, berbagai tawaran pun semakin banyak berdatangan. Bahkan pelantun lagu ‘Sambalado’ ini dikabarkan akan terjun ke dunia akting. Hal ini dibuktikan dengan adanya kesempatan berakting di sebuah sinetron bertajuk ‘Ayu Anak Depok City’.

Dalam sinetron tersebut, Ayu mendapatkan peran utama dan mendapatkan kesempatan untuk beradu akting dengan sejumlah artis papan atas. Memang, Ayu Ting Ting tidak memiliki latar belakang dalam berakting, tapinya kesempatan tersebut diambilnya guna melebarkan karirnya di industri hiburan Tanah Air.

Sinetron ‘Ayu Anak Depok City’ ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Ayu yang berprofesi sebagai mahasiswa yang gemar bernyanyi. Ayu pun memiliki cita-cita jika suatu hari nanti ia bisa mewujudkan keinginannya menjadi seorang penyanyi yang popular. Namun sayang, keinginan itu pun tidak mendapat dukungan dari babenya. Lalu dengan siapa saja Ayu Ting Ting beradu akting di sinetron perdananya itu?

Dalam sinetron ini, AYu Ting Ting dipasangkan dengan aktor tampan bernama Miqdad, yang saat itu pernah membintangi sinetron ‘Bangun Lagi Dong Lupus’ dan beberapa judul FTV. Dalam sinetron ini, Miqdad mendapat peran sebagai sosok Andre yang merupakan pacar Ayu. Karena melihat adanya chemistry yang begitu luar biasa diantara keduanya, para penggemar ayu pun langsung menjodohkan idolanya itu dengan Miqdad.

ayu-tingting

Selain Miqdad, Ayu Ting Ting juga akan beradu akting dengan Otis Pamutih. Bagi anda para pecinta FTV dan sinetron, pastinya sudah kenal dengan nama itu. Dalam sinetron ini, Otis Pamutih diperankan sebagai Babenya Ayu yang menginginkan anaknya bisa lulus kuliah dan bekerja di jajaran pemerintahan. Tapinya, Ayu sendiri bercita-cita menjadi seorang penyanyi terkenal.

Pastinya perdebatan di antara kedua artis ini akan menghasilkan cerita yang seru. Pasalnya, dalam sinetron ini Ayu berperan sebagai seorang anak yang bawel dan juga nyablak. Logat bicara kedua tokoh ini pun sama-sama kental Betawi, jadi sangat disayangkan bagi anda yang tidak menyaksikan keseruannya.

Peran Babe rasanya tidak lengkap jika tidak ada sosok nyak dalam sinetron ini. Vega Darwanti terpilih untuk membintangi peran nyak dalam sinetron ini. Seperti yang kita ketahui, nama Vega dikenal luas oleh masyarakat ketika menjadi co host di acara Empat Mata bersama Tukul Arwana.
Gayanya yang lucu inilah yang menjadikannya terpilih untuk terlibat dalam sinetron ‘Ayu Anak Depok City’ ini. Ceritanya, sejak dulu Vega memiliki cita-cita sebagai seorang penyanyi dan saat ini ia menginginkan anaknya, Ayu untuk melanjutkan keinginannya itu.

Dalam sinetron yang bergenre drama komedi ini, artis Ayu Ting Ting bukanlah satu-satunya penyanyi yang membintanginya. Terpilih juga penyanyi Larissa Icha yang sudah lebih dulu merambah ke dunia akting dalam sinetron laga bertajuk ‘Raden Kian Santang’.

Dalam sinetron ini, Larissa diperankan sebagai adik dari Ayu. Secara pribadi, rupanya Larissa diam-diam mengidolakan sosok Ayu Ting Ting. Pada akun instagram pribadinya, Larissa menyatakan kegembiraannya lantaran bisa beradu akting dengan artis idolanya itu. Berdasarkan kabar yang ada, sinetron ‘Ayu Anak Depok City’ itu akan ditayangkan pada 2017 yang akan datang di bawah asuhan Ekomando.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button