Tak ingin dikalahkan oleh produsen mobil lainnya, Jaguar dikabarkan akan segera merilis mobil sport anyarnya di Indonesia dalam waktu dekat ini, yakni Jaguar F-Pace. Mobil ini, nantinya akan diperkenalkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIAAS) pada Agustus mendatang.

Kendati demikian, saat ini Jaguar F-Pace sudah tersedia di showroom Jaguar Land Rover di Jakarta Selatan. Mobil ini dihadirkan di Tanah Air oleh PT Grandauto Dinamika (GAD), Agen pemegang merek (APM) Jaguar dan Land Rover.

Bersumber dari informasi terpercaya, mobil mewah ini dikabarkan dibanderol dengan harga minimal 2 miliar untuk versi terendahnya. Sejatinya, mobil sport ini bakal dihadirkan PT Grandauto Dinamika dalam 2 varian.

“Untuk mobil Jaguar F-Pace ini nantinya bakal dibanderol dengan harga Rp 1,99 miliar off the road. Sedangkan varian yang satunya, yakni F-Pace First Edition dibanderol seharga Rp 2,199 miliar off the road,” papar Roland Staehler, selaku Chief Operating Officer (COO) PT GAD.

Hingga saat ini, belum resmi dirilis informasi mengenai spesifikasi serta detail teknisnya. Akan tetapi, informasi lebih lengkapnya bisa didapat ketika peluncuran kedua mobil ini di acara GIIAS 2016 mendatang. Saat ini, Jaguar F-Pace baru hanya diperkenalkan di Indonesia saja.

“Disini, saya tidak akan memberikan informasi terkait spesifikasi mobilnya. Kita bisa melihatnya nanti ketika mobil ini sudah resmi diluncurkan di acara GIIAS. Saat ini, kami baru hanya akan memperkenalkannya saja,” pungkasnya.