Jagielka Optimistis Inggris Juara Piala Eropa 2016

London: Bek Everton Phil Jagielka optimistis jika Timnas Inggris bisa menjuarai Piala Eropa 2016 di Prancis mendatang.

Jagielka dipilih pelatih Roy Hodgson memperkuat palang pintu The Three Lions menghadapi Lithuania di Stadion Webley, Jumat 26 Maret esok. Skuat Inggris pun semakin dekat lolos ke Prancis nanti karena telah unggul enam poin dan memuncaki Grup E di ajang kualifikasi saat ini.

“Kami akan senang membuat negara bangga dan itu semua bisa kami lakukan sekarang pada kualifikasi. Dan kemudian akan melakukan dengan baik di Prancis nanti,” tutur bek yang bergabung dengan skuat Inggris sejak 2007 silam.

“Kami telah mengalami penurunan peringkat FIFA di urutan ke-17. Ini adalah sesuatu yang akan kami soroti. Kami ingin bermain dengan baik, memenangkan pertandingan dan mendapatkan hasail baik sejauh kami bisa,” sambung Jagielka.

“Apakah perempat final cukup baik? Kami akan lihat, dan harus kami cermati untuk pergi dan memenangkan turnamen tersebut,” ucapnya.

Inggris akan meladeni permainan Lithuania di babak kualifikasi Piala Eropa besok. Kedua tim telah bertemu tujuh kali di ajang Piala Eropa dengan Inggris yang lebih mendominasi. The Three Lions sukses mendulang lima kemenangan, sedangkan dua laga berakhir imbang. (Sportsmole)

REN

Sumber : metrotvnews.com