yandex
Sepak Bola Luar Negeri

Jadi Sang Jawara, CR7 Mengadoi Dirinya dengan Mobil Senilai Rp 29,3 M

Cristiano Ronaldo mengetahui secara jelas untuk merayakan kesuksesannya menjadi sang jawara Piala Eropa. Dia “mengadoi” dirinya sendiri sebuah Bugatti Veyron senilai Rp 29,3 miliar.

Kendatipun tidak bermain maksimal di final Piala Eropa 2016, Ronaldo tetap miliki tugas yang sangat “berpengaruh” atas sukses Portugal mengandaskan Prancis dan merengkuh trofi mayor perdananya. Selepas melakoni serangkaian pesta perayaan di negaranya, Ronaldo punya cara khusus untuk merayakan peraihan besarnya tersebut.

Meneruskan kegemarannya mengoleksi mobil sport dan super cepat, Ronaldo membeli sebuah Bugatti Veyron 16.4 Grand Sport. Bugatti dikenal sebagai produsen mobil super sport dan diklaim sebagai pemilik road car tercepat di dunia saat ini.

Bugatti Veyron 16.4 Grand Sport yang kini dibayar Ronaldo dikatakan bernilai 1,7 juta poundsterling (setara dengan Rp 29,3 miliar). Mobil yang beritanya hanya berjumlah 450 buah di seluruh dunia itu mampu melesat dari 0-100 km/jam hanya dalam 2,6 detik saja. Spesifikasi wah lainnya dari Bugatti Veyron 16.4 Grand Sport adalah top speed-nya yang mencapai 410,4 km/jam. Demikian diberitakan dari Telegraph.

Melalui akun instagramnya, Ronaldo sudah mengupload tunggangan teranyarnya itu.

“The Animal arrive,” tulis Ronaldo.

“Garage time. Soon your honor arrive,” tulis pemain Real Madrid itu di upload-an selanjutnya.

Bugatti Veyron 16.4 Grand Sport bertambahnya daftar koleksi supercar yang dimiliki Ronaldo. Sebelumnya garasi CR7 sudah terisi – di antaranya – dengan Lamborghini Aventador LP 700-4, Ferrari 599 GTO, Porsche Cayenne Turbo, Mercedes-Benz C220 CDI, Bugatti Veyron, dan Aston Martin DB9.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button