Menjelang penghelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, sejumlah produsen otomotif tentunya bakal meluncurkan produk andalannya. Dalam ajang yang dilangsungkan pada 11 sampai 21 Agustus 2016 itu bakal diperkenalkan mobil konsep maupun mobil baru.

Berbeda dengan apa yang dilakukan PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI). Kabarnya, IAMI berencana untuk memperkenalkan dua model mobil anyarnya sebelum diselenggarakannya ajang tersebut. Kedua produk anyar itu adalah Izusu MU-X dan D-Max.

Kedua mobil tersebut bakal menerima beragam penyegaran dimana Isuzu MU-X dan D-Max akan tampil lebih mengesankan dan mengejutkan para konsumennya. Isuzu MU-X bakal hadir dengan desain yang berlainan serta disematkan beragam tambahan fitur anyar. Namun sayang, pihak produsen masih enggan membeberkan perubahan yang akan diberikan.

Seperti yang kita ketahui, Isuzu MU-X generasi terbaru sudah lebih dulu diluncurkan di penghelatan Bankok International Motor Show pada Maret 2016 lalu. Mobil tersebut disenjatai dengan mesin 1.900cc DDi Blue Power.

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) dikabarkan belum merencanakan peluncuran varian mesin 1.900cc di Indonesia, melainkan hanya tersedia diesel 2.500cc saja.

Nantinya, dalam ajang GIIAS 2016, IAMI tidak hanya akan memperkenalkan MU-X dan D-Max, melainkan juga beragam mobil andalan lainnya seperti Isuzu Elf NKR 55 LWB Food truck, Isuzu GIGA FVR 34 P HP Concrete Pump, Isuzu mu-X, Isuzu Elf NKR 71 HD FireFIghter, Isuzu Elf NPS 75 4×4 Army, dan juga Isuzu Panther.