Ivanovic Keluar dari Australia Terbuka
Ivanovic

Melbourne , Australia ( SportsNetwork.com ) – Ceko Lucie Hradecka memberikan kejutan pada hari pertama Australia Terbuka dengan menyingkirkan petenis unggulan kelima Ana Ivanovic , 1-6 , 6-3 , 6-2 , di Rod Laver Arena .

Petenis Serbia Ivanovic , yang merupakan runner- up untuk Maria Sharapova pada 2008 , mengalami kekalahannya di awal pada acara Grand Slam sejak Prancis Terbuka pada tahun 2011. Dia adalah seorang perempat di sini tahun lalu .

“Saya pikir seluruh pertandingan saya tidak benar-benar merasa seperti diriku di luar sana , ” kata Ivanovic . “Ini benar-benar sulit bagi saya untuk menemukan ritme. Pada set ketiga , saya benar-benar merasa seperti dia meningkatkan kualitasnya . ”

Hradecka , pertama bermain Grand Slam mendapatkan hasil imbang sejak Australia Terbuka tahun lalu , kalah di babak kualifikasi di tiga turnamen lain pada 2014. Ia mendapatkan peringkat 142 pada spesialis ganda dan sekarang bermain tunggal. Dia memiliki 18 gelar ganda, tetapi tidak di single.

” Pada set pertama saya sangat gugup , ” kata Hradecka . ” Aku tidak bisa memukul setiap bola di lapangan. Ketika saya pergi ke luar, saya mulai dapat melawan di set kedua , saya berpikir, ‘ Oke , itu bukanlah hal yang terburuk . Mari kita bermain setiap titik dan mari kita lihat apa yang akan terjadi.”