yandex
Selebritis

Iqbaal Lanjutkan Kuliah di Amerika, CJR Terancam Bubar

Berkecimpung di dunia musik Indonesia sejak tahun 2011, kiprah CJR terancam terhenti. Pasalnya, Iqbaal, salah satu personelnya bakal melanjutka sudinya ke Amerika Serikat. Hal ini pun dibenarkan oleh personel lainnya, Kiki yang menyatakan bahwa Iqbaal memang mempunyai keinginan untuk kuliah di luar negeri, akan tetapi ia menyebutkan bahwa CJR bakal selalu memberikan dukungan terkait keputusannya itu selama itu untuk kebaikannya.

“CJR berpisah untuk sementara lantaran rekan kami, Iqbaal ingin melanjutkan sekolahnya ke luar negeri. Alasannya memang sangatlah jelas, selama itu untuk kebaikannya, kami akan selalu mendukungnya,” ungkap Kiki.

Dibahas terkait karir CJR, Kiki mengaku jika nasib CJR saat ini masih belum menemukan kepastian. Akan tetapi, jika Iqbaal lebih memilih untuk tinggal di Amerika, maka Kiki pun harus menerima jika CJR bubar. “Saat ini, kami belum ingin memperbincangkan sesuatu hal yang tidak pasti. Karena, kami pun tidak mengetahui bagaimana kedepannya. Sekarang, kami ingin menjalaninya dulu. Kalau dia memutuskan untuk tinggal disana, kami harus terima jika CJR bubar,” tambahnya.

Sedikit berlainan dengan Kiki, Iqbaal mengatakan bahwa hingga akhir ini kami belum mengambil keputusan apapun perihal CJR yang akan bubar atau tidak. Pasalnya, Iqbaal pun memiliki rencana untuk kembali ke Tanah Air usai merampungkan masa studinya disana.

“Dalam waktu dekat ini, aku akan berangkat ke Amerika. Namun pastinya, aku akan kembali lagi ke Indonesia. Kami belum bisa mengambil keputusan terkait nasib CJR nantinya, yang jelas kami akan tetap melakukan yang terbaik,” pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button