Dua gol yang dipersembahkan Stevan Jovetic membuat Inter Milan berhasil menekuk Udinese dengan skor 2-1. Kemenangan ini pun membuka peluang Inter memburu zona Liga Champions masih terbuka.

Dengan tambahan tiga poin di tangan, Nerazzurri kini mengoleksi 64 poin dan duduk di posisi keempat. Nerazzuri berjarak empat poin dari AS Roma yang menghuni posisi ketiga alias batas akhir zona Liga Eropa.

Skuat asuhan jose mourinho lebih dulu tertinggal setelah Udinese berhasil mencuri gol di menit kesembilan lewat aksi Cyril Thereau. Menerima umpan terobosan dari Emmanuel Agyemang-Badu, Thereau langsung menembakkan bola saat bola masih melayang di udara.

Tembakan voli ini membuat Samir Handanovic tercengang dan tak mampu bereaksi untuk menghalau bola. Meski tertinggal 0-1, Inter akhirnya sukses membalikkan kedudukan lewat aksi Stevan Jovetic.

Di menit ke-36, Jovetic dengan mudah menyarangkan bola ke jaring gawang rivalnya untuk menyamakan skor menjadi 1-1. Gol ini bermula dari pergerakan Mauro Icardi di sisi kanan pertahanan Udinese.

Icardi berhasil mengoper bola kepada Jovetic yang berdiri bebas di muka gawang. Pemain bernomor punggung 10 itu pun tanpa kesulitan menceploskan bola ke gawang Bianconeri.

Jovetic pada akhirnya membuat Inter memastikan raihan tiga poin lewat bola yang bersarang digawang udinese pada menit ke-75. Gol ini berawal dari umpan silang Jonathan Biabiany yang gagal dipotong oleh kiper Udinese, Orestis Karnezis. Jovetic pun dengan mudah menceploskan bola lewat sundulan kepalanya ke gawang yang sudah kosong.

Di menit-menit akhir, Nerazzurri (julukan Inter milan) menambah keunggulan mereka lewat Eder sekaligus memastikan pluit pertandingan berbunyi dan berakhir dengan kedudukan 3-1.