Inter Milan Bangkit dengan Mengalahkan Palermo 3-0
Mauro Icardi / Getty Images

Duakali.com – Milan – Keberhasilan tim Inter Milan dalam mengalahkan Palermo dengan skor 3-0 tadi malam sekaligus menjadi penutup laju negatifnya dalam dunia persepakbolaan. Kemenagnan Inter kali ini disumbang oleh Mauro Icardi dengan menciptakan dua gol ke kandang Palermo.

Laju pertandingan antara Inter Milan melawan Palermo Senin (9/2/2015) dini hari WIB diawali dengan gol yang diciptakan oleh Fredy Guarin di menit ke-16, disusul dengan dua gol dibabak kedua oleh Mauro Icardi sampai menit terakhir tidak ada balasan dari tim Palermo

Seperti dilansir dari solopos.com (9/1), Kemenangan ini memutus laju buruk Inter. Sebelumnya, pasukan Roberto Mancini itu gagal menang di tiga laga secara beruntun setelah hanya meraih satu hasil imbang dan dua kekalahan.

Lewat tambahan tiga poin dari laga ini, Inter naik ke posisi kesembilan dengan 29 poin dari 22 pertandingan. Sementara Palermo masih berada satu tingkat di atas Inter dengan 30 poin.

Seperti dilansir detiksport, Inter membuka keunggulan saat pertandingan berjalan 16 menit. Tandukan Fredy Guarin menyambut sepak pojok Shaqiri berhasil menjebol gawang Palermo.

Memasuki babak kedua, Palermo langsung mendapat sejumlah peluang emas di menit ke-50. Samir Handanovic melakukan penyelamatan pada bola sepakan Edgar Barreto.

Dari situasi itu, Franco Vazquez kemudian melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Namun bola hanya mengenai tiang gawang. Bola muntah langsung disambar oleh Dybala dari jarak dekat. Tapi, sepakan Dybala justru melambung tinggi.

Di menit ke-65, Inter menggandakan keunggulannya. Umpan crossing dari Guarin dibelokkan oleh Palacio yang ada di dalam kotak penalti. Bola jatuh ke kaki Icardi, dan penyerang Inter itu kemudian melepaskan tembakan keras untuk menjebol gawang Palermo.

Dua menit jelang laga usai, Icardi kembali mencatatkan namanya di papan skor. Kali ini sundulannya memanfaatkan umpan dari Guarin bersarang di gawang Palermo sekaligus memastikan kemenangan 3-0 untuk Inter.