yandex
Sepak Bola Luar Negeri

Inter Milan Bakal Menggaet Domenico Berardi

Simone Seghedoni, selaku agen dari Domenico Berardi mengatakan bahwa kini Inter Milan menjadi salah satu klub yang berminat untuk menggaet kliennya. Akan tetapi, sampai saat ini belum terjadi kesepakatan lantaran saat ini Domenico Berardi bakal memikirkan lebih lanjut karirnya setelah masa liburan berakhir.

Akhir-akhir ini, sempat mencuat kabar yang cukup mengejutkan, yakni Inter Milan menjadi salah satu tim yang bakal menggaetnya. Sebab, sejauh ini Juventus yang memiliki peluang besar untuk kembali merekrut pemain berusia 21 tahun itu.

Inter Milan sendiri dikabarkan siap menggelontorkan dana sebesar 25 juta euro untuk bisa mendapatkan pemain berkebangsaan Itali itu ke il Nerazurri. “Inter Milan menjadi klub berikutnya yang tertarik untuk menggaet Domenico. Namun saat ini, ia sedang memanfaatkan waktu berliburnya dan baru akan mengambil keputusan apabila sudah kembali nantinya. Saat ini, semuanya saya serahkan lagi sama Sassuolo,” papar Seghedoni.

Karirnya bersama Sassuolo memang cukup menakjubkan dalam beberapa musim belakangan ini. Kesuksesan mereka di Europa League menjadikan sejumlah pemain bintang klub ini menjadi incaran bagi klub-klub besar lainnya, khususnya dari Italia.

Tak hanya Domenico Berardi, ada juga nama pemain lainnya yang saat ini tengah diminati oleh Inter Milan, yakni Sime Vrsaljko. Akan tetapi, saat ini kondisi Sme masih tidak ada perkembangan yang cukup signifikan walau tetap ada kemungkinan yang terjadi.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button