Bagi sebagian besar wanita, sepatu High Heels memang sangat berpengaruh dalam mempercantik penampilan. Namun kadang, penggunaannya yang lama membuat kita merasa pegal dan sakit.

Pasalnya, usai menggunakan sepatu ber-hak tinggi, tak sedikit wanita yang merintih lantaran kakinya lecet. Apabila sepatu tersebut terus digunakan, maka akan menyebabka luka yang lebih parah bahkan bisa berdarah.

Pada dasarnya, ada banyak cara yang bisa wanita lakukan untuk menghalau rasa sakit akibat menggunakan High Heels, salah satunya dengan mengoleskannya dengan pelembab atau membalutnya memakai plester.

Namun, ada kalanya cara-cara tersebut tak juga mampu mengatasi masalah rasa sakit pada kaki anda usai mengenakan sepatu high heels. Bagi anda yang sangat suka mengenakan sepatu hak tinggi tapi tidak ingin kaki anda lecet sehingga mengganggu aktivitas, ada solusi yang tepat untuk anda.

Jika sepatu bertumit tinggi yang anda miliki terlalu sempit, isilah air kedalam plastik hanya setengahnya saja, lalu taruh di dalam sepatu. Setelahnya, anda perlu meletakan sepatu kedalam freezer selama satu malam.

Dikeesokan harinya, sepatu anda yang tadinya sempit akan terasa lebih longgar, sehingga tidak akan menyebakan kaki anda lecet. Tak hanya itu, anda pun dianjurkan untuk membeli sepatu di malam hari. Mengapa Demikian?

Karena, saat anda berbelanja sepatu usai belanja seharian penuh, kaki anda akan menjadi sedikit sembam. Hal ini sangat bagus guna menguji kenyamanan sepatu yang hendak anda beli.