yandex
Sepak Bola Luar Negeri

Inilah Sederetan Transfer Pemain Pada Januari 2017 Mendatang

Menjelang bursa transfer pada Januari 2017, Manchester United dikabarkan bakal gencar memburu pemain baru. Menurut Jose Mourinho, pemburuan pemain baru dilakukan untuk memperbaiki kinerja timnya karena dalam lima pertandingan terakhir ini The Red Devils mendapatkan hasil yang mengecewakan.

Dari 5 laga yang diselenggarakan dalam penghelatan Liga Premier Inggris, Manchester United hanya mampu menorehkan 4 hasil imbang. Hal ini tentunya menjadikan peluang mereka untuk meraih gelar jawara semakin sulit. Bahkan saat ini, MU harus puas dengan peringkat ke-6 dari 16 laga. Klub yang bermarkas di Old Trafford itu baru mengoleksi 21 poin, terpaut 13 angka dari perolehan yang dimiliki Chelsea, klub pemuncak klasemen.

Tak hanya Manchester United, Real Madrid juga dikabarkan bakal melakukan hal yang sama. Kira-kira siapa saja pemain yang termasuk dalam daftar transfer pemain di Januari 2017 mendatang? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

1. Jamez Rodriguez

Salah satu pemain andalan Real Madrid yang kini tengah diincar oleh Manchester United adalah Jamez Rodriguez. Kabarnya, pemain berusia 25 tahun ini bakal disandingkan dengan dua pemain gelandang andalannya, yakni Juan Mata dan Henrikh Mkhitaryan. Seperti yang kita ketahui, karir James bersama Madrid baru 7 laga di La Liga.

James menjadi pemain yang diidolakan Jose Mourinho karena dinilai mampu menciptakan peluang besar di kotak penalty pada kubu lawan. Agar bisa mendatangkan pemain berkebangsaan Kolombia itu, MU membutuhkan modal yang besar. Real Madrid siap melepas Jamez Rodriguez dengan banderol 80 juta euro dalam transfer pemain 2017 mendatang.

2. Alexis Sanchez

Alexis Sanchez dikenal sebagai pemain yang mumpuni dalam menjebolkan bola ke kandang lawan. Hal ini dibuktikan dengan kesuksesannya mencetak total 11 gol dalam 14 laga di penghelatan Liga Inggris. Tidak hanya itu saja, pemain berusia 27 tahun itu juga tercatat sebagai pemain yang paling kreatif di Arsenal dan sejauh ini ia sudah mampu menciptakan 35 peluang.

Kegemilangannya dalam beraksi di atas lapangan menjadikan Alexis Sanchez termasuk sebagai daftar transfer pemain Manchester City di 2017 mendatang. Demi mendapatkannya, The Citizens memberikan iming-iming, yakni berupa gaji besar. Tawaran tersebut diprediksikan mampu menjadikan Sanchez terpikat. Sebab, permintaannya untuk mendapatkan gaji di Arsenal belum terpenuhi juga hingga saat ini. kabarnya, pemain berkebangsaan Chile itu menginginkan gajinya sebesar Rp 4,9 miliar per pekannya.

3. Anthony Martial

Salah satu transfer pemain yang dipastikan bakal dilakukan oleh Manchester United adalah Anthony Martial. Pasalnya, pemain berkebangsaan Prancis itu kini tengah diburu oleh dua klub besar, yakni Barcelona dan Real Madrid. Barcelona dikabarkan telah melakukan penawaran yang menggiurkan demi mendapatkan Anthony Martial, yakni sebesar 60 juta pounds.

4. Pierre-Emerick Aubameyang

Berita transfer pemain berikutnya datang dari Pierre-Emerick Aubameyang, penyerang Borussia Dortmund yang dikabarkan bakal hengkang dari klubnya. Saat ini, pemain kelahiran 18 Juni 1989 itu tengah menjadi buruan Real Madrid.

during the Bundesliga match between Borussia Dortmund and Werder Bremen at Signal Iduna Park on April 2, 2016 in Dortmund, Germany.
during the Bundesliga match between Borussia Dortmund and Werder Bremen at Signal Iduna Park on April 2, 2016 in Dortmund, Germany.

Tidak hanya Real Madrid, pemain berkebangsaan Prancis itu juga diincar oleh Manchester City. Pada musim ini, Aubameyang sukses menorehkan 18 gol bagi Borussia Dortmund. Sejak ia bergabung di klub itu dari tahun 2013, pemain berusia 27 tahun itu telah mencetak 98 gol dari 160 laga yang ada.

5. Memphis Depay

Memphis Depay masih belum mendapatkan jati dirinya bersama Manchester United. Kabarnya, Jose Mourinho sudah merasa dikecewakan oleh Depay. Dalam bursa transfer pemain pada Januari mendatang, pemain berusia 22 tahun itu pun siap dilego. Hingga saat ini, ada 3 klub yang berkeinginan untuk merekrut Memphis Depay, yaitu Everton, AC Milan, dan juga AS Roma.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button