Sederetan pertandingan seru berlangsung di Liga Eropa, pada hari Minggu silam. terciptalah beberapa hasil yang sangat mengejutkan, salah satunya kekalahan Barcelona., skuat Blaugrana ini menuai kekalahan dalam empat pertandingan beruntun. Messi dan kawan-kawan harus tumbang 1-2 di tanganValencia.

Dengan hasil ini, Barcelona ditempel ketat Atletico Madrid di posisi kedua. Mereka memiliki poin yang sama 76. Namun, raksasa Catalan ini berhak menempati poisisi lebih baik karena unggul produktivitas gol.

Di Liga Inggris, The Red tak mampu cundangi Crystal Palace di Emirates. Kedua tim bermain imbang 1-1.

Hasil imbang ini membuat Arsenal berada di posisi keempat dengan raihan 60 poin. Mereka menempel Manchester City yang juga mengemas 60 poin. Sedangkan Palace berada di posisi ke-16 dengan 39 poin.

Sementara di Liga Italia, AC Milan meraih kemenangan pertamanya bersama pelatih anyarnya Cristian Brocchi. Rossoneri menang 1-0 atas tuan rumah Sampdoria berkat gol yang dicetak Carlos Bacca.

Hasil positif ini menjadi yang pertama kali diraih, sejak lima laga sebelumnya Rossoneri selalu gagal menang di Serie A. Meski demikian, Balotelli dan kawan-kawan terpaut 10 poin dengan peringkat lima Fiorentina, yang mengoleksi 59 poin.

Hasil Lengkap Liga Inggris, Italia dan Spanyol:

Liga Inggris

AFC Bournemouth 1 – 2 Liverpool
Leicester City 2 – 2 West Ham United
Arsenal 1 – 1 Crystal Palace

Liga Italia

Atalanta 3 – 3 Roma
Fiorentina 3 – 1 Sassuolo
Hellas Verona 1 – 2 Frosinone
Juventus 4 – 0 Palermo
Udinese 0 – 0 ChievoVerona
Lazio 2 – 0 Empoli
Sampdoria 0 – 1 AC Milan

Liga Spanyol

Malaga 0 – 1 Athletic Bilbao
Sevilla 1 – 1 Deportivo La Coruna
Atletico Madrid 3 – 0 Granada
Rayo Vallecano 2 – 1 Villarreal
Barcelona 1 – 2 Valencia