Inilah Penyebab Persib Bandung Kebobolan 4-0 Melawan Hanoi
Hanoi T&T vs Persib Bandung 10 Februari 2015

Hasil pertandingan antara Hanoi T&T melawan Persib Bandung yang dilaksanakan di stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam mendapatkan tusukan yang sangat dalam bagi Persib, lantaran tim mereka kebobolan gol 4-0 melawan Hanoi. Apakah penyebab Persib Bandung sampai tertinggal jauh?

Seperti dilansir dari metrotvnews (11/2), pertandingan yang dilaksanakan pada tanggal 10 Februari 2014 dalam play-off Liga Champions Asia (LCA) 2015, Hanoi berhasil membabat habis tim Persib Bandung dengan gol 4-0.

Pelatih Persib pada laga tersebut, Emral Abus, menilai para pemain tampil di bawah performa. Terutama di sektor belakang. Gol yang bersarang di gawang Persib dinilai bisa terjadi karena pemain bertahan gagal mengantisipasi umpan-umpan silang lawan.

“Tim lawan memanfaatkan secara maksimal tinggi badang para pemain asing. Mereka (pemain asing Hanoi T&T) juga sangat cepat,” kata Emral seusai laga seperti dilansir situs resmi Persib.

“Dua gol yang disarangkan Hanoi T&T lahir dari serangan dan umpan silang dari sektor sayap. Harus diakui, para pemain Persib memang tidak bermain bagus. Mereka kelelahan setelah perjalanan panjang (dari Jakarta ke Hanoi),” tambah Emral.

Dengan hasil itu, Persib dipastikan gagal melaju ke babak utama LCA lantaran di babak ini tidak memainkan pertemuan kedua. Persib harus rela terlempar ke babak utama AFC Cup 2015 menghadapi New Radiant pada 25 Februari. (Persib)