Nilam Ummi Qalbi, sosok mahasiswi yang mendadak menjadi booming lantaran didapati polisi sedang melakukan pesta sabu dengan Wakit Rektor III Universitas Hasanuddin di Hotel Grand Malibu. Prof Musakkir menjadi tersangka kasus dugaan penggunaan narkotik jenis sabu, dan pihak kepolisian juga menduga bahwa Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Universitas Hasanuddin nonaktif ini sebagai bandar narkotika.

“Ada indikasi yang mengarah ke sana. Apalagi penyidik sudah lama menjadikan dia target operasi,” kata Fery Abraham Kepala Kepolisian Resor Kota Besar Makassar Komisaris Besar kepada media.

Nilam Ummi Qalbi sendiri adalah salah satu mahasiswi bukan dari Unhas, dirinya merupakan mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Makassar (STIEM) Bongaya. Dia bersama dengan Prof Musakkir digerebek polisi di kamar nomor 312 Hoten Grand Malibu, Makasar. Mereka digerebek polisi sat sedang asyik melakukan pesta sabu bersama dengan beberapa orang, terdapat 6 orang tersangka.

Nilam cukup eksis di media sosial. Nilam mempunyai akun Facebook dan Twitter @Nilam_UQ, namun kini akun Twitternya tak bisa lagi diakses.

Nilam kerap memposting foto-fotonya lewat media sosial. Foto-fotonya cukup mencuri perhatian, bukan cuma karena berwajah cantik, tapi karena ia juga menggambari beberapa bagian tubuhnya dengan tato.

Banyak orang tidak menyangka jika gadis cantik seperti dirinya ternyata terlibat kasus narkoba. Berikut ini foto-foto Nilam.