yandex
Tekno

Inilah Harga Windows 10 Original yang akan Rilis 27 Juli 2015 Mendatang

DUAKALI.COM, Setelah sebelumnya hadir windows 8.1 yang merupakan perbaikan dari windows 8, kini microsoft telah menghadirkan kembali update terbaru sistem operasi mereka yaitu windows 10, dimana akan secara resmi tersedia di 190 negara pada 29 Juli 2015 mendatang. Lantas berapakah harga windows 10 di Indonesia?

Untuk harga windows 10 sendiri tidak akan jauh berubah dari harga windows 8.1, dan pada versi terbaru windows 10 akan mengeluarkan dua produk yaitu Windows 10 Home dan Windows 10 Prefessional. Menurut penjelasan Microsoft yang dilansir Kompastekno dari Cnet, Windows 10 versi Home akan dijual dengan harga 119 dollar AS atau sekitar Rp 1,6 juta. Sedangkan Windows 10 Professional akan dibanderol 199 dollar AS atau sekitar Rp 2,6 juta.

Dan untuk pengguna yang sudah membeli windows 7 dan windows 8.1 akan mendapatkan gratis upgrate selama satu tahun penuh. Harga-harga yang sudah disebutkan di atas berlaku bagi pengguna PC yang masih menggunakan Windows dalam versi yang lebih lama dari kedua versi tersebut. Harga tersebut juga ditujukkan bagi pengguna yang selama ini belum memiliki Windows.

Tidak disebutkan, apakah pengguna Windows 10 gratis yang sudah mencapai 1 tahun harus membeli lisensi dengan harga retail tersebut atau tidak.

Upgrade gratis Windows itu sendiri nantinya akan memberikan pengguna Windows 10 dalam versi yang sama dengan sebelum upgrade. Sebagai contoh, apabila pengguna menggunakan Windows 8.1 versi Home, maka nantinya ia akan mendapatkan Windows 10 versi Home.

Peningkatan versi Windows dimungkinkan, asalkan pengguna membayar uang tambahan sebesar 99 dollar AS atau sekitar Rp 1,3 juta.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button