Inilah Cara Membuat Official Account pada WeChat

Jakarta: WeChat menawarkan fitur Official Account bagi pelaku bisnis di Indonesia. Cara membuatnya cukup mudah.

Pertama, Anda mengisi formulir aplikasi yang ada di apply.wechat.com. Setelah itu, Anda harus menunggu sementara pihak WeChat melakukan verifikasi. Jika WeChat merasa Anda atau perusahaan Anda dapat memberikan memperkaya pengalaman penggunaan pada pengguna WeChat, WeChat akan menyetujui proposal Anda. Setelah itu, Anda cukup memasukkan informasi login yang sesuai dengan yang telah diberikan WeChat.

Saat berbicara mengenai Official Account, salah satu hal yang sering dikhawatirkan masyarakat adalah keberadaan akun resmi palsu. Mengenai hal ini, WeChat berjanji melakukan proses verifikasi sebelum memberi persetujuan pembuatan Official Account. Waktu yang diperlukan WeChat untuk melakukan verifikasi adalah sekitar satu hingga dua minggu.

Selain untuk perusahaan yang hendak mempromosikan produknya, WeChat juga menyediakan fitur ini bagi pesohor, seperti artis atau penyanyi. Beberapa artis asal Indonesia yang telah memiliki Official Account di WeChat adalah Raditya Dika, Luna Maya, Giselle Anastasia, Julia Perez, dan masih banyak lagi.

ABE

Sumber : metrotvnews.com