yandex
Selebritis

Inilah Aksi Panggung Raisa Yang Buat Penontonnya Jatuh Hati

Kualitas suara dan penampilan penyanyi cantik, Raisa Andriana memang tak perlu diragukan lagi. Di sepanjang tahun 2016 ini, wanita berusia 26 tahun itu dipadati dengan jadwal manggung yang cukup menguras keringat, mulai dari launching album, konser tunggal, Festival Jazz, sampai konser kolaborasi dengan penyanyi internasional.

Tahun ini, pelantun lagu ‘Mantan Terindah’ itu semakin mencapai kegemilangannya dalam berkarir di industri hiburan Tanah Air. Berkat totalitasnya dalam bermusik, Raisa kembali menorehkan sejumlah prestasi dalam bentuk penghargaan seperti Favorite Female Singer (SCTV Music Awards), Best Pop Female Solo Artist di ajang Ami Awards, dan masuk dalam nominasi Best Southeast Asia Act in MTV Europe Music Awards 2016.

Dalam setiap penampilannya, penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 itu selalu berusaha untuk memberikan penampilan yang terbaik dan baru, baik dari aransemen musik, vocal, kolaborasi, hingga tata panggungnya. Dari sekian banyak konser Raisa yang diselenggarakan di sepanjang tahun ini, ada 4 aksi panggung Raisa yang mampu memikat hati para penontonnya. Yuk simak ulasannya berikut ini.

1. Prambanan Jazz Music Festival

Tampil dengan balutan blazer batik, Raisa terlihat begitu cantik dan menikmati sejumlah lagu yang dinyanyikan di bawah sinar bulan purnama yang indah. Penonton yang hadir pada saat itu pun mendapatkan dua hiburan yang berkedan dan tak terlupakan, yakni menyaksikan aksi panggung Raisa yang memukau dan keindahan Candi Prambanan pada malam hari.

2. Showcase Handmade

Belum lama ini, aksi panggung Raisa yang memukau ditampilkannya dalam konser bertajuk Showcade Handmade yang diselenggarakan di Ciputra Artpreneur, Jakarta. Dalam konser tersebut, Raisa Andriana memperkenalkan lagu-lagu terbarunya dalam albumnya yang berjudul ‘Handmade’.

Tampil dengan begitu apik, Raisa berhasil memikat perhatian para penonton dan penggemarnya yang hadir. Selama konser berlangsung, penyanyi cantik kelahiran Jakarta ini menunjukkan bakatnya dalam mengolah vocal. Ia juga tak segan-segan membius para penonton yang hadir melalui suaranya yang merdu.

aksi-panggung-raisa

3. Tampil duet dengan Peabo Bryson

Pada bulan Agustus lalu, Peabo Bryson sukses menyelenggarakan konsernya yang bertajuk ‘Peabo Bryson Live in Concert Celebrating 40 Years of Magic’. Salah satu penyanyi Indonesia yang dipercaya untuk berduet dengannya adalah Raisa Andriana dengan membawakan dua lagu miliknya, yakni “A Whole New World” dan “Beauty and The Best”.

Membawakan dua lagu tersebut dengan penuh penjiwaan, aksi panggung Raisa sukses membuat para penonton dan penggemarnya jatuh hati. Bahkan saat itu, para penonton terhanyut dengan penampilan Raisa dengan ikut bernyanyi bersama.

4. Handmade Tour 2016

Setelah menuai kesuksesan dalam menyelenggarakan konser perdananya yang berjudul ‘Showcase Handmade’, Raisa kembali menggelar konser ‘Oppo Raisa Handmade Tour 2016’ di 5 kota di Tanah Air pada Oktober 2016 lalu.

Dengan dukungan brand smartphone Oppo, pelantun lagu ‘Percayalah’ itu sukses menghibur para fansnya di Yogyakarta, Solo, Bandung, Medan, dan Surabaya. Konser itu pun mampu memikat ribuan penonton yang hadir. Di setiap konser yang digelarnya, Raisa pun tak luput untuk mengajak penontonnya foto selfie menggunakan smartphone Oppo F1s yang mengunggulkan kamera depannya yang memiliki resolusi 16 Megapixel.

Raisa sendiri pun mengagumi kamera depan yang dimiliki Oppo F1s karena mampu menghasilkan foto selfie yang berkualitas. Dua hari yang lalu, Raisa juga tampil dalam acara bertajuk Oppo Selfie Fest yang telah diselenggarakan di ICE BSD City, Tanggerang.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button