Ini yang Membuat Risty Tagor Jatuh Hati kepada Stuart Collin

Jakarta: Untuk mendapatkan hati Risty Tagor ternyata tak semudah yang dibayangkan Stuart Collin.

Pada jumpa pers yang digelar Risty dan Stuart di kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu (8/4/2015), Stuart menjelaskan awal mula perkenalan dengan Risty.

Kali pertama Stuart berkenalan dengan Risty terjadi ketika Risty dirawat di rumah sakit karena tifus. Pada saat itu, Risty telah usai menjalani masa iddah (masa seorang janda tak boleh menikah usai perceraian).

“Risty saat itu sakit. Temannya Risty ajak aku menjenguk. Aku di sana diam saja karena belum kenal banget, kan. Mikirnya kalau jenguk dan bantu seseorang, itu ibadah,” ungkap Stu.

Namun sejak pertemuan tersebut, Stu langsung memiliki penilaian terhadap mantan istri Rifky Balweel tersebut. “Aku lihat pembawaannya, InsyaAllah orangnya baik,” puji Stu.

“Berjalannya waktu, enggak segampang yang aku kira. Beneran di cuekin. Aku WhatsApp dibalasnya baru dua hari kemudian,” jelas bintang film “Tetanggaku Idolaku” itu.

Namun, Stu tak mudah putus asa. Dia mencoba mendekati anak semata wayang Risty, Arsen Raffa Balwel. Cara itu cukup ampuh. Stu berhasil mencuri hati Arsen.

“Setelah Risty sembuh, Arsen jalan-jalan di mall. Di situ saya ambil hati Arsen. Dan, alhamdulillah dia langsung dekat dengan saya. Saya kan punya ponakan empat. Jadi tahu ketika anak kecil nyaman atau tidak dengan saya,” ujar pria kelahiran 28 September 1990.

Setelah itu, Risty mau kembali membuka hatinya untuk pria. Terlebih aktris yang kini berhijab itu melihat Stu sebagai sosok pria bertanggung jawab dan calon imam yang baik kelak.

Risty Tagor diketahui pernah menikah dengan Rifky Balweel pada 2 Oktober 2010. Pernikahan mereka diwarnai isu tak sedap karena Risty diduga telah hamil duluan.

Pada 11 April 2011, Risty melahirkan Arsen Raffa Balweel. Kemudian, tanpa mengumbar alasan ke publik, Risty menggugat cerai Rifky pada September 2014.
ROS

Sumber : metrotvnews.com