Tidak ada waktu yang baik atau buruk tuk melakukan hubungan intim. Tapinya, ilmuwan mengutarakan waktu seks yang lebih baik, khususnya untuk laki-laki, adalah di pagi hari. Mengapa demikian?

Secara alami, tubuh pria tengah menciptakan testosteron disaat malam hari. kondisi ini meningkatkan keinginan untuk bercinta di pagi hari, kata Tammy Nelson, PhD, terapis seks dan hubungan yang juga penulis Getting the Sex You Want.

Selain testosteron, tubuh pria pun memproduksikan vasopressin, hormon yang dapat membantu memberi ikatan emosional dengan pasangannya. Menggabungkannya dengan Mr P yang bereksi akan menguatkan hubungan intim Anda dan pasangan di pagi,” jelas Nelson.

Bagaimanakah bilamana Anda sudah siap, tapinya pasangan wanita Anda grogi untuk meladeni keinginan Anda? Bisa jadi ia hanya merasa tidak nyaman dengan kebersihan dirinya setelah tidur di malam hari. ini bisa memicu stres yang membuatnya tidak nyaman menikmati seks.

Lalu apakah yang bisa Anda lakukan tuk melampiaskan hasrat sexual dan dorongan fisik sambil meyakininya? Berikut ini beberapa tipsnya.

– Peluk pasangan kamu

Mulailah proses tersebut dengan perlahan. Buat pendekatan fisik sebelum membuat gerakan seksual. Bantu dia untuk bersantai dengan mengelus lengan dan rambutnya, kemudian sentuh bagian tubuh sensitifnya. Proses ini akan merilis hormon oksitoksin yang membuatnya menyatu dengan Anda.

– Pujilah pasangan dengan nakal

Puji-pujian nakal pada pasangan Anda bisa membantu tuk merangsang. ini bisa pun jadi salah satu cara buat menghilangkan ketakutannya untuk bercinta di pagi hari.

– Mengubah posisi

Jikalau nantinya Anda berdua khawatir dengan bau mulut masing-masing, hindarilah posisi yang memungkinkan mulut saling berhadapan, seperti misionaris. Coba posisi doggy atau peluk pasangan Anda dari belakang agar ia tidak minder karena khawatir dengan bau mulutnya.