Baru-baru ini, Infinix kembali meluncurkan smartphone andalan terbarunya yang membidik kalangan masyarakat menengah dengan spesifikasi yang sama dengan perangkat kelas premium. Smartphone Infinix terbaru tersebut mengusung nama Infinix Zero 4 Plus.

Smartphone ini dirancang dengan desain yang premium dan dikolaborasikan dengan spesifikasi dapur pacu yang berkualitas tinggi. Infinix Zero 4 Plus dibekali dengan processor Deca Core dan Chipset Mediatek Helio X20 sehingga mampu menyempurnakan performa yang dihasilkan pada ponsel pintar ini.

Di sektor penyimpanannya, smartphone ini disenjatai dengan memori internal berkapasitas 32GB dan RAM sebesar 4GB. Apabila ruang penyimpanannya dirasa kurang cukup, penggunanya bisa menambahnya dengan memori eksternal karena ponsel ini dilengkapi dengan slot microSD, sehingga dapat diandalkan untuk menyimpan sejumlah file berukuran besar, seperti film, game, ataupun aplikasi lainnya.

Guna menjamin kepuasan pada penggunanya ketika mengoperasikan ponsel ini, pabrikan ponsel asal Hongkong ini membekalinya dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh yang dimaksimalkan dengan hadirnya teknologi Fast Charging yang memiliki daya 3A. Dengan penggunaan teknologi tersebut, proses pengisian daya baterainya akan berjalan lebih cepat.

Infinix Zero 4 Plus hadir dengan dibekali layar sentuh berdimensi 5.5 inci, lengkap dengan panel IPS yang memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Tak ketinggalan, Infinix juga telah membalut layarnya dengan lapisan kaca Corning Gorilla Glass 3 yang dikolaborasikan dengan kaca lengkung 2.5D Curved Glass Screen. Alhasil, tampilan yang dihasilkan pada smartphone ini sangat sempurna dan tampak elegan dan mewah.

Menariknya lagi, Infinix Zero 4 Plus juga dirancang sedemikian rupa, sehingga menghasilkan desain yang premium berkat bodinya yang dibalut Full Metal. Lebih dari itu, pada bagian belakang ponsel ini juga telah terbenam sensor pemindai sidik jari yang memiliki bentuk bundar. Ada pula list antenna yang tersemat di bagian belakang dan samping ponsel ini.

https://youtu.be/38KxQTeVxkI

Sebanding dengan harga Infinix Zero 4 Plus yang terbilang cukup mahal, infinix mempersenjatainya dengan sistem operasi XOS berbasis Android Marshmallow 6.0, sehingga menawarkan beragam fitur yang menarik seperti Vocal Command, fitur Multi Account, dan masih banyak lagi. Tersedia pula teknologi audio, lengkap dengan Smart PA.

Salah satu spesifikasi yang diunggulkan pada smartphone ini adalah sektor kamera belakangnya. Pasalnya, Infinix membekali smartphone anyarnya ini dengan kamera utama berkekuatan 20.7 Megapixel yang dikolaborasikan dengan teknologi Laser Autofocus. Dengan hadirnya teknologi tersebut, maka gambar dan video yang dihasilkan tampak begitu tajam dan jernih.

Lebih dari itu, terbenam pula teknologi Optical Image Stabilization yang berfungsi untuk mendongkrak kestabilan rekaman video serta memaksimalkan kehalusan videonya. Smartphone Infinix Zero 4 Plus memiliki kemampuan merekam video berkekuatan 4K [email protected]

Sementara untuk kamera depannya, terbenam kamera berkekuatan 13 Megapixel, lengkap dengan lensa Wide Angle yang mempunyai lebar aperture f/2.0. Kamera tersebut dibekali dengan fitur selfie flash yang mampu memaksimalkan pencahayaannya saat menggunakan ponsel ini untuk foto selfie maupun video call pada malam hari. Alhasil, para penggunanya bisa leluasa untuk foto selfie pada siang maupun malam hari dengan hasil yang jernih dan tajam.

Tak heran jika harga Infinix Zero 4 Plus dibanderol dengan harga yang mahal, pasalnya smartphone ini menghadirkan kamera yang mumpuni dan dapat diandalkan untuk mengabadikan setiap momen berharga anda dengan hasil yang maksimal. Perangkat ponsel ini dibekali dengan beragam sektor konektivitas yang lengkap, seperti jaringan 4G LTE, Dual Sim, Bluetooth, WiFi Dual Band, serta navigasi GPS.