Berita terhangat datang dari aktor tampan Indra Lesmana Bruggman yang secara mengejutkan mencurahkan isi hatinya jika ia sudah sejak lama menyukai Jessica Iskandar. Bahkan, Indra juga mengakui jika dirinya bersedia untuk menjadi pasangan wanita berusia 28 tahun itu.

“Saya menyukainya. Kalau ditanya demikian sudah pasti saya mau jadi pendamping hidupnya. Karenanya sudah sejak dulu saya mengagguminya,” ujar Indra saat diwawancara pada beberapa hari yang lalu.

Namun sayang, aktor kelahiran 8 Mei 1981 itu justru mengaku jika itu hanyalah bercandaan. Tapi, sejak saat itu Indra justru menyatakan bahwa dirinya siap untuk menerima Jessica dengan El Barack Alexander, putranya. Hal inilah yang mampu meyakinkan jika Indra ingin mengenal Jessica lebih jauh lagi.

“Saya bercanda kok. Tapi kalau serius juga tidak apa apa, saya juga siap. Kalau dia mau, saya sudah dapat satu paket. Tapi Jessicanya kan belum tau siap atau tidak,” tuturnya.

Rupanya, hal ini pun sudah didengar oleh Jessica sendiri. Ketika dimintai komentarnya perihal hal itu, Jessica menanggapinya dengan positif. “Makasih banget udah ada yang suka dan kagum dengan aku. Aku juga suka, Kak Indra sangat baik orangnya,” papar Jessica Iscandar.

Hal ini memang belum diyakini secara pasti apakah Indra memang sungguh-sungguh saat memperkatakan hal itu atau tidak. Tetapi yang pasti, pada beberapa waktu yang lalu Indra sempat mengungkapkan bahwa dirinya kini tengah menambung sebagai bekal persiapan pernikahannya nanti.