Mitsubishi Mirage edisi terbaru dalam waktu dekat ini bakal diluncurkan secara resmi oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian, yang merupakan Agen Pemegang Merek di Indonesia. Meski tak terlalu signifikan, namun mobil ini sudah dilakukan beberapa penyegaran untuk para konsumennya.

Sebelum di Tanah Air, mobil ini sudah lebih dulu menyambangi Filipina. Mitshubishi Mirage generasi terbaru ini dihadirkan di Filipina dengan mengalami beberapa modifikasi yang lebih menarik, baik dari sisi eksterior maupun interiornya.

Di bagian depannya, mobil ini tampil lebih sporty berkat disematkannya list krom pada bempernya. Tidak hanya itu, tampak juga permukaan kap mesinnya yang lebih bergelombang sebagai komponen pengarah angina. Sedangkan pada bagian gril mobilnya dirancang lebih bongsor dan tersemat lampu depan proyektor.

Di Filipina, Mitsubishi Mirage hadir dalam dua varian, yakni GLS dan GLX. Pada varian GLS disenjatai lampu belakangan dengan menggunakan LED dan pelek anyar berdimensi 14 dan 15 inci. Sementara untuk varian GLX, kendaraan ini hadir dengan pelek multi spoke. Lebih dari itu, kedua varian ini juga sudah dilengkapi fitur keyless entry.

Sejauh ini, sayangnya PT Krama Yudha Tiga Berlian enggan membeberkan spesifikasi di bagian kabin dan kap mesinnya. Namun, jika melirik alterasi yang dilakukan, kendaraan generasi teranyar ini mengusung mesin 1,2 liter 3A92 dengan dukungan MIVEC.

Bagi anda yang penasaran dengan informasinya lengkap dari Mitsubishi Mirage ini, anda bisa langsung datang ketika peluncurannya di Indonesia, tepatnya pada tanggal 26 Juli mendatang di Jakarta.