Bagi anda para fans Ihsan Tarore, mungkin ini adalah kabar yang cukup mengecewakan untuk anda. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini menyatakan jika dirinya ingin pensiun dari dunia hiburan Tanah Air. Tentunya, banyak pihak yang menyangkan hal ini, karena saat ini karirnya sedang bersinar.

Kabar tersebut mencuat setelah penyanyi yang sedang dekat dengan Denada itu menuliskan hal tersebut di akun media social milik pribadinya. “Sinetron dan lagu-lagu baru yang akan dirilis tahun ini akan menjadi karya saya yang terakhir di dunia hiburan Indonesia. Terima kasih kepada kalian semua yang sudah memberikan hal-hal terindah untuk saya,” tulisnya.

Tentunya, hal ini memunculkan keanehan dari banyak pihak, karena Ihsan belum lama ini merilis lagu duetnya bersama Denada yang bertajuk Pujaanku. Akan tetapi, saat dimintai konfirmasi terkait kabar tersebut, Ihsan tidak membatahnya dan beralasan bila ia ingin memfokuskan dirinya kepada bisnis dan keluarga.

“Sebenarnya saat ini saya ingin lebih fokus urusan bisnis dan keluarga. Banyak hal yang bakal menanti saya nantinya. Banyak juga yang perlu saya pikirin. Saya ingin fokus kepada keluarga saja,” tutur Ihsan saat diwawancarai di kawasan Jakarta Barat pada beberapa waktu lalu.

“Tak hanya keluarga, saya ingin berkiprah di bidang lainnya. Saya mengucap syukur dengan pekerjaan yang saat ini sudah saya dapat. Saya juga bersyukur, banyak orang yang menyayangi saya dan Allah berikan rezeki lebih untuk saya. Namun, ada banyak hal juga di luar kemampuan saya yang sepertinya tak mungkin lagi untuk saya lanjutkan,” tambahnya.

Walaupun masih mempertimbangkan keputusannya itu, tapi Ihsan Tarore menyebutkan bahwa tahun depan dirinya sungguh-sungguh akan pensiun dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya ini.