Jelang penghelatan laga kedua Grup A Euro 2016 antara Prancis vs Albania, pemain gelandang Juventus, Paul Pogba diminta untuk kembali bangkit untuk memberikan penampilan terbaiknya. Dalam laga sebelumnya, masyarakat Prancis merasa sudah dikecewakan dengan penampilan Pogba.

Imbas dari penampilan buruknya itu, sebuah media di Prancis mengabarkan bahwa Antonio Griezmann dan Paul Pogba bakal dikeluarkan dari timnas asuhan Didier Deschamps dari laga mendatang. Menurut mereka, masih ada beberapa pemain Prancis yang bisa menggantikan keduanya, misalnya saja Kingsley Coman dan Anthony Martial.

Akan tetapi, kapten Timnas Prancis, Hugo Lloris optimis jika Pogba mampu bangkit dari keterpurukannya itu dan mampu membuktikannya pada laga melawan Albania. Pasalnya, biar bagaimanapun juga, Prancis masih membutuhkan Pogba untuk sesegera mungkin Prancis lolos ke 16 besar.

“Saya tidak bisa menanggapi banyak hal terkait Paul Pogba. Saya hanya berharap para pemain tampil dan bermain dengan semaksimal mungkin. Pertandingan sebelumnya, para pemain tampaknya masih beradaptasi dan yang terpenting saat ini adalah bisa menjawarai pertandingan tersebut. Saya yakin Pogba bisa bangkit dan tampil lebih baik lagi,” pungkas Lloris.

Pada dua pertemuan terakhir, Prancis urung menaklukkan Albania. Tentunya hal tersebut menimbulkan banyak perbincangan tersendiri apakah Timnas Prancis bisa menang saat melawan Albania. Untuk itu, Lloris pun mengingatkan kepara rekan setimnya untuk tidak meremehkan tim lawan, Albania.

“Memang, kami bakal menjalani dua laga yang begitu sulit. Kami juga memahami mereka dengan baik, Prancis sudah pernah ditaklukkan di Albania. Jadi kami sudah paham betul seperti apa yang akan kami mainkan nantinya,” tandasnya.