Kristen Stewart kembali menghebohkan publik karena ia menjalin hubungan asmara dengan sesama jenis, yakni Soko. Pasangan ini sempat membuat publik tercengang dan terkejut akan kabar tersebut, karena mereka tak menyangka jika artis cantik kelahiran 9 April 1990 ini ternyata lesbi.

Namun baru-baru ini, salah satu sumber terpercaya menyebutkan bahwa kini hubungan asmara Kristen dan Soko telah berakhir. Kabar ini pun disambut hangat oleh publik, dan banyak yang tidak mempercayainya jika kisah cinta mereka terjalin dalam waktu yang begitu singkat.

Sejauh ini, tidak ada yang tahu apa yang menyebabkan kisah cinta pasangan ini kandas di tengah jalan. Pasalnya, rumor ini belum dikonfirmasi secara langsung dari keduanya.

Kendati demikian, saat ini Kristen memang sering tampil sendiri. Ia pun sudah tidak tampil lagi dengan Soko, bahkan sudah tak ada lagi foto-foto kemesraan yang diunggahnya. Setelah berdarnya rumor ini ke publik, pemain utama di film Twilight itu selalu menghindari kamera dan juga wartawan.

Kebersamaan mereka terekam kamera terakhir kalinya saat pasangan ini berada di kawasan New York’s East Village pada pertengahan bulan lalu. Sejak saat itulah mereka sudah tak pernah lagi terlihat bersama dan bermesraan. Saat menghadiri ajang Met Gala pun, Kristen Stewart hadir seorang diri tanpa ditemani Soko.

Sejak awal kedekatannya pun, pasangan ini memang selalu digandrungi dengan sejumlah kabar miring. Soko sempat dicibir bahwa ia hanya “numpang tenar” saja saat menjalani hubungannya bersama Kristen. Hal serupa pun dialami Kristen yang menyebutkan bahwa dirinya belum bisa move on dari mantan pacarnya, Alicia Cargile