yandex
Tekno

Huawei P9 Goldgenie Bercasing Emas Dibanderol Rp 29 Juta

Baru-baru ini, Goldgenie mempromosikan ponsel pintar bertajuk Huawei P9 custom yang dibalut dengan casing emas nan mewah. Harga yang ditawarkan untuk mendapatkan sebuah smartphone berlapis emas itu adalah GBP 1500 atau setara dengan harga Rp 29 juta.

Ponsel yang dihadirkan dalam tiga varian warna ini, yakni platinum, rose gold dan gold dibekali dengan dua kamera utama beresolusi 12 MP, dibalut dengan lensa Leica SUMMARIT H 1: 2.2/ 27 ASPH aperture f/2.2 bersensor BSI, phase-detection autofokus, laser-autofokus serta fitur LED flash yang berfungsi untuk menghasilkan gambar yang berkualitas saat memotret di tempat yang kurang akan cahayanya.

Tidak hanya itu, untuk di bagian mukanya disemati kamera beresolusi 8 MP yang didukung oleh sensor BSI yang akan memenuhi kebutuhan para penggunanya untuk selfie dan juga video call.

Smartphone yang dibekali dengan sensor sidik jari di sisi belakangnya ini memiliki baterai yang kapasitasnya mencapai 3000mAh yang mampu untuk memenuhi kebutuhan dayanya.

Huawei P9 Goldgenie menawarkan performa yang lebih tangguh jika dibandingkan dengan produk sebelumnya berkat dilengkapinya chipset HiSilicon Kirin 955 yang mengandalkan prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 2,5Hz dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,8GHz.

Lebih dari itu, smartphone ini juga didukung dengan memori RAM 3GB/4GB dan pengolah grafis yang mumpuni dari Mali-T880MP4. Sebagai dapur pacunya, ponsel pintar ini disenjatai dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow yang dibalut dengan antarmuka Emotion UI 4.0.1.

Huawei P9 Goldgenie dirancang dengan layar sentuh sebesar 5,2 inci yang resolusinya full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan 423 piksel per inci, didukung dengan teknologi IPS-NEO (In-Plane Switching) dan dibalut dengan pelindung Gorilla Glass 4.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button