yandex
Tekno

Huawei Honor Holly 3 Resmi Meluncur, Unggulkan OS Android Terbaru

Huawei Honor Holly 3 resmi diluncurkan dengan mengusung spesifikasi dan fitur canggih untuk menunjang kebutuhan para penggunanya. Salah satu kelebihan yang diunggulkan ponsel pintar ini adalah processor Octa Core 64-Bit yang dikolaborasikan dengan sistem operasi Android teranyar.

Harga Huawei Honor Holly 3 yang dibanderol kurang dari 2 jutaan ini tentunya akan menjadi pesaing berat untuk Xiaomi Redmi Note 3 yang masing-masingnya juga dibenami layar sentuh berdimensi 5.5 inci. Tapinya sayang, smartphone ini belum dilengkapi dengan fitur Fingerprint Sensor serta Fast Charging.

Smartphone Huawei anyar ini disenjatai dengan layar sentuh berukuran 5.5 inci yang memiliki kerapatan sebesar 267 ppi serta resolusi HD 720 x 1280 pixels. Dengan kemampuan tersebut, tampilan yang dihasilkan lebih jernih dan berkualitas berkat dibenami panel IPS (In-Plane Switching) yang juga dibalut dengan antigores Soda-Lime Glass.

Beralih ke sektor dapur pacunya, ponsel pintar ini disenjatai dengan chipset Hisilicon Kirin 620 yang terintegrasi langsung dengan processor Octa Core 1.2 Ghz Cortex-A53 dan dipadukan dengan pengolah grafis yang mumpuni dari Mali-450MP4.

Di sektor penyimpanannya, Huawei Honor Holly 3 dibenami dengan memori internal yang kapasitasnya mencapai 16GB serta RAM 2GB yang juga disokong oleh slot microSD untuk memungkinkan para penggunanya untuk memperluas ruang penyimpanannya.

https://youtu.be/vnjB27XV_JI

Mengusung baterai berkapasitas 3.100 mAh, smartphone ini disenjatai dengan sistem operasi Android Marshmallow 6.0 untuk mendongkrak performa dan efisiensi daya baterainya. Tak hanya itu, ponsel ini juga dibenami dengan antamuka Emotion UI 4.1 untuk mempermudah para penggunanya dalam mengoperasikannya.

Smartphone Huawei Honor Holly 3 dirancang dengan desain bodi berdimensi panjang 154.3 mm, tebal 8.45 mm, lebar 77.1 mm, serta berat sebesar 8.45 gram yang dibalut dengan bahan polycarbonat. Jika dibandingkan dengan rivalnya, Xiaomi Redmi Note 3 sudah dilapisi dengan bodi berbahan metal yang terkesan lebih premium. Minusnya lagi, perangkat ini tidak dibekali fingerprint sensor dan fast charging.

Meskipun tidak dibenami dengan fitur fast charging, tapinya baterai yang diusung smartphone ini diyakini sangat awet dan memiliki waktu siaga selama 260 jam serta waktu berbicara selama 30 jam. Berkatnya, pengguna ponsel ini bisa leluasa mengoperasikannya tanpa harus khawatir daya baterainya cepat habis.

Huawei Honor Holly 3 juga dibenami dengan teknologi 4G LTE Cat4 yang memiliki kecepatan aksesnya sebesar 150 mbps serta upload 50 mbps. Sesuai dengan harganya yang bersahabat, ponsel pintar ini juga disenjatai dengan fitur Dual Sim serta beragam fitur penunjang lainnya.

Di sektor konektivitas nirkabelnya, Huawei Honor Holly 3 dibenami dengan fitur Bluetooth, Glonass, WiFi, serta navigasi GPS berteknologi A-GPS. Tersemat pula port MicroUSB 2.0 yang dipasang pada sisi bawah ponsel ini. Tak hanya itu, terdapat juga fitur VoLTE yang mempermudah para penggunanya dalam hal berkomunikasi dengan kualitas suara yang lebih baik.

Untuk memenuhi kebutuhan fotografinya, smartphone ini dibenami dengan kamera utama berkekuatan 13 Megapiksel, lengkap dengan fitur Autofocus dan LED flash. Kamera belakang pada ponsel ini juga memiliki kemampuan untuk merekam video yang resolusinya Full HD [email protected] dengan kualitas tampilan yang tajam dan begitu jernih.

Sementara untuk kamera depannya, terbenam resolusi sebesar 8 Megapiksel yang ditunjang dengan lebar Aperture f/2.0, sehingga memberikan kepuasan kepada para penggunanya untuk foto selfie dan video call dengan tampilan yang berkualitas tinggi.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button