Huawei Honor 6x hadir untuk menjawab semua kebutuhan para pengguna gadget dengan mengunggulkan dual kamera yang dirancang dengan desain begitu mengesankan. Perusahaan ponsel asal Tiongkok ini juga membekali smartphone anyarnya dengan fitur fingerprint sensor demi menjamin kepuasan para penggunanya.

Smartphone Huawei terbaru ini hadir dengan mengusung layar berdimensi 5.5 inci dengan dukungan teknologi panel IPS LCD capacitive touchscreen yang memiliki 16 juta. Ponsel ini juga dibenami dengan fitur Blue Light Filter yang berfungsi untuk memelihara kesehatan mata para penggunanya. Layar pada perangkat ini juga memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan sebesar 401 ppi per incinya. Tak hanya itu, Huawei juga membalutnya dengan lapisan antigores Scratch Resistant Glass dan kaca layar 2.5D Curved Glass.

Untuk bodinya sendiri, smartphone ini dirancang dengan ketebalan 8.2 mm dan berat mencapai 162 gram. Dalam pemasarannya, Huawei Honor 6x hadir dalam 5 pilihan warna, diantaranya pink, abu-abu, silver, biru, dan juga emas.

Dari sisi konektivitasnya, Huawei Honor 6x telah dibenami dengan jaringan 4G LTE, jaringan 3G HSDPA, dan juga 2D GSM untuk menjamin kepuasan para penggunanya dalam mengakses internet. Lebih dari itu, ponsel ini juga hadir dengan dibekali slot Nano SIM, WiFi, GPS, Bluetooth, Hotspot, microUSB, dan juga navigasi GPS.

Guna mendongkrak performanya, Huawei telah membenaminya dengan sistem OS teranyar, yakni Android OS v6.0 Marshmallow. Pada bagian belakangnya, tersemat sensor fingerprint yang bisa difungsikan sebagai mode lockscreen. Hebatnya lagi, perangkat ini dilengkapi dengan dua speaker yang mumpuni di sisi belakangnya dan fitur Fitness Tracker.

Beralih ke sektor dapur pacunya, Smartphone Huawei Honor 6x disenjatai dengan processor Octa-core yang terdiri dari Quad-core 1.4 GHz dan Quad-core 2.1 GHz sehingga mampu menghasilkan performa yang begitu tangguh dan berkualitas. Lebih dari itu, perangkat ini juga ditunjang oleh pengolah grafis yang mumpuni dari GPU Mali-T830MP2 dengan kualitas terbaik.

Huawei Honor 6x dihadirkan dalam 3 varian yang dibedakan berdasarkan kapasitas memori internalnya, yakni RAM 3GB dan memori 32GB, RAM 4GB dengan memori 32GB, dan RAM 4GB dengan memori internal berkapasitas 64GB.
Dengan demikian, harga smartphone ini pun bervariatif sesuai dengan kebutuhan para penggunanya terhadap kapasitas penyimpanannya. Menariknya lagi, para penggunanya juga bisa memperluas kembali kapasitas penyimpanannya karena telah dibenami dengan slot microSD yang mampu menyimpan data hingga maksimal 128GB.

Berlanjut ke sektor kameranya, Huawei Honor 6x yang dibanderol dengan harga yang cukup tinggi ini disenjatai dengan dual kamera belakang yang setiap kameranya memiliki resolusi 12 Megapiksel dan 2 Megapiksel, yang disokong oleh beragam fitur penunjang seperti LED Flash, fitur autofocus, serta PDAF sensor, serta sejumlah fitur pendukung lainnya yang mumpuni.

Lebih dari itu, kamera belakang yang terbenam pada smartphone ini mempunyai kemampuan untuk merekam video yang kualitas resolusinya Full HD dengan menghasilkan gambar atau hasil rekaman yang jernih dan tajam.

Bagi anda para pecinta selfie, smartphone ini juga bisa diandalkan untuk memanjakan anda untuk foto selfie maupun video call, lantaran ponsel ini telah disenjatai dengan kamera depan berkekuatan 8 Megapiksel yang mampu menghasilkan gambar berkualitas.

Smartphone Huawei Honor 6x juga hadir dengan dibenami baterai Li-Ion yang memiliki kapasitas sebesar 3340 mAh yang juga ditunjang dengan fitur Quick Charge. Baterai yang terbenam pada ponsel yang mengusung desain unibodi ini tidak dapat dilepas, karena mengadopsi sistem tanam.