yandex
Tekno

HTC Desire 530 Dilego Seharga Rp 2,3 Juta

HTC Desire 530 akhirnya mulai dilego di pasar Amerika pasca sebelumnya sempat dirilis pada beberapa waktu yang lalu. Untuk harganya sendiri, smartphone ini dibanderol seharga $179 atau setara dengan Rp 2,3 juta.

Ponsel pintar 4G yang membidik kelas menengah ini dibenami layar berukuran 5 inci yang mengandalkan resolusi HD 1280 x 720 piksel, lengkap dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menghasilkan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci.

Mengandalkan sistem operasi Android Marshmallow dengan antarmuka Sense UI, HTC Desire 530 dipersenjatai denganĀ  chipset Qualcomm Snapdragon 210 yang disokong oleh prosesor ARM Cortex-A7 quad-core berkecepatan 1,1GHz yang dikombinasikan dengan pengolah grafis dari Adreno 304.

Ponsel pintar asal Taiwan ini juga dibenami dengan memori RAM berkapasitas 1,5GB dan memori internal sebesar 16GB yang disokong dengan slot microSD, guna memperluas kapasitas penyimpanannya hingga mencapai 200GB.

Lebih dari itu, smartphone HTC Desire 530 juga disenjatai dengan fitur konektivitas yang cukup lengkap, seperti 3G HSDPA, Bluetooth, 4G LTE (Long Term Evolution), dual SIM, dan juga WiFi. Ponsel pintar ini juga diperkuat oleh baterai yang kapasitasnya mencapai 2200mAh.

Di sektor kameranya, ponsel pintar ini disenjatai dengan kamera belakang bersolusi 8 megapiksel, lengkap dengan sokongan fitur LED flash danĀ  aperture f/2.4 autofokus. Sedangkan untuk kamera depannya tersemat dengan resolusi sebesar 5 megapiksel.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button