yandex
Tekno

HP Hadirkan Desain Spectre, Laptop Ultra – Tipis di Dunia

Baru-baru ini, perusahaan HP, Amerika Serikat mengklaim kalau HP siap bersaing dengan produk MacBook Apple lewat produk laptop HP Spectre. Kehadiran laptop andalan dengan design bobot yang sangat ramping, hingga membuat laptop besutan perusahaan asal Negeri Paman Sam tersebut dinobatkan sebagai laptop ultra – tipis di dunia.

Negeri Singa Putih yang kita ketahui memiliki sistem teknologi tercanggih masa kini, sebulan setelah peluncuran laptop super slim dibeberkan di Amerika Serikat, kembali mengkalim pembuat PC menjadi laptop ultra – tipis di kalangan bisnis teknologi dunia. Singapura merupakan kali pertamanya diumumkan.

Laptop yang terbuat dari aluminium dan serat karbon, dengan desain body ramping yang hanya mencapai 10.4mm jauh lebih tipis jika dibandingkan dengan Apple MacBook yang mempunyai design body ultra – tipis dengan ukuran sebesar 13,1 milimeter. Untuk mengakomodasi chassis ramping, HP membagi baterai spectra menjadi dua bagian, yang mengabungkan untuk memberikan watt yang sama sebagai baterai, hingga bisa bertahan hingga 9.5hr per charge.

Sementara sebagian besar komputer super – tipis saat ini hadir dengan prosesor rendah daya inti M, 13 – inchi, sebaliknya spectre menggunakan daya yang lebih kuat dengan Intel Core i5 dan 17 chip, serta dilengkapin dengan Ram 8GB, dengan kapasitas penyimpanan hingga 512 GB, juga disertai dengan port USB-C. Menariknya lagi, HP spectre didukung dengan processor Core i full – size, bukan diperkuat oleh processor mobile Core yang biasanya dirancang untuk laptop ultra – tipis.

Pembuat PC juga memamerkan model segar dari seri notebook Pavilion nya. HP Pavilion 14 dan Pavilion 15 adalah laptop mainstream dengan prosesor terbaru dan chip grafis Nvidia. Kedua model menawarkan penampilan baru dengan high-definition.

Selain memperbaharui bisnis komputer, Hp juga meluncurkan bisnis printer barunya, diantaranya yaitu printer multi guna A4 berbasis teknologi PageWide, yang menggunakan printhead stasioner besar, yang menyediakan pencetakan berkualitas professional dengan biaya lebih rendah dari printer laser.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button