yandex
Otomotif

Honda WR-V Siap Mengaspal, Inilah Bocoran Spesifikasinya

Honda kembali melahirkan inovasi terbarunya melalui sejumlah produk mobil dan motornya. Kali ini, pabrikan otomotif asal Jepang itu meluncurkan mobil anyarnya yang mengusung nama Honda WR-V. mobil Honda baru ini hadir dengan dibekali oleh beragam fitur dan teknologi terbaru yang canggih serta berkualitas.

Honda WR-V ini dirancang dengan mengusung desain yang elegan dan lebih modern, serta mampu menghasilkan perfoma mesin yang powerful dan bertenaga. Kabarnya, mobil Honda ini merupakan adik dari mobil pendahulunya, yakni Honda BR-V.

Lain halnya dengan Honda Jazz, mobil ini hadir dengan ukuran suspensi yang lebih tinggi. Dengan ukuran bodinya yang tinggi, maka menjadikan mobil ini mampu merintangi semua medan jalanan yang ada seperti jalanan berlubang, berbatu, berpasir, maupun berair.

Dengan diluncurkannya Honda WR-V, maka pasar mobil SUV akan semakin bertambah dan bervariasi, dengan tampilan desain yang berkarakter kuat namun tetap menampilkan kesan yang modern. Mobil ini dikabarkan akan bersaing dengan rivalnya, Toyota CHR yang mengusung mobil crossover.

Mobil ini sangat cocok sebagai mobil idaman setiap keluarga, karena Honda membekalinya dengan dimensi kabin yang luas dan mampu menampung 5 hingga 6 orang. Sedangkan untuk bagian joknya, Honda WR-V dibalut dengan lapisan material jok yang masih standard.

honda-wr-v-interior

Beralih ke sektor mesinnya, Honda WR-V dikabarkan bakal disenjatai dengan mesin yang sama dengan Honda Jazz Brazil, yakni mesin 2FM yang memiliki kapasitas mencapai 1.200cc yang mengadopsi teknologi I-Vtec bertipe 4 silinder 16 valve. Berkat penggunaan mesin tersebut, mobil ini dapat melaju dengan akselerasi yang cukup tinggi.

Lebih dari itu, konsumsi bahan bakar mobil ini juga lebih irit dan efisien lantaran telah mengusung sistem bahan bakar injeksi (EFI). Dengan mengusung spesifikasi mesin yang demikian, maka Honda WR-V mampu melakukan maneuver dengan menyemburkan kecepatan yang optimal, yakni hingga mencapai 88 Hp.

Guna menjamin kepuasan para pengendara dan penumpangnya terhadap mobil ini, Honda membenaminya dengan beragam fitur keselamatan yang cukup lengkap, yakni seperti side impact beam, dual airbags, kerangka G CON serta ACE. Berkat fitur-fitur tersebut, maka keselamatan para penggunanya akan terjamin.

Sementara di sektor keamanannya, Honda WR-V disenjatai dengan alarm system, wave key, serta immobilizer, sehingga para penggunanya tidak perlu khawatir jika memarkirkan mobil ini dengan jarak yang cukup jauh dari anda.

Besar kemungkinan, Honda WR-V bakal dihadirkan ke sejumlah negara lainnya, salah satunya di Indonesia. Sebab, pabrikan otomotif asal Negeri Sakura ini tidak hanya memasarkan produknya di negara pembuatannya saja. Misalnya saja pada Honda BRV yang diproduksi di Tanah Air, tapinya mobil tersebut tetap dipasarkan di negara lainnya, salah satunya Brazil.

Untuk harga Honda WR-V sendiri, belum ada informasi yang pasti akan, tapinya berdasarkan rumor yang beredar, mobil ini akan dipasarkan dengan harga yang lebih bersahabat jika dibandingkan dengan Honda BR-V.

Memang, mobil terbaru dari Honda ini belum resmi diperkenalkan di Tanah Air, tapinya bocoran yang disajikan terkait mobil ini akan mengobati rasa penasaran bagi mereka para pecinta produk Honda. Dengan adanya bocoran spesifikas Honda WR-V diatas, tentunya juga akan mempermudah dan memberikan referensi kepada para konsumennya yang sedang merencanakan untuk membeli mobil baru.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button