Baru-baru ini, Honda telah meluncurkan produk mobil teranyarnya dari varian crossover yang dinamainya Honda WR-V. Vendor asal Jepang ini dihadirkan dengan platform Jazz tampak lebih gagah dari dibandingkan dengan pendahulunya.

Hingga kini, wujud dan desain dari kendaraan ini pun telah marak mencuat dikalangan publik. Kabarnya, Honda WR-V bakal diluncurkan pertama kalinya di ajang Sao Paulo Motor Show, Brasil dalam waktu dekat ini.

Apabila menilik dari desainnya, kendaraan ini sepintas hampir sama dengan BR-V. Tetapi, wujud WR-V terkesan lebih sporty, apalagi saat disandingkan dengan Jazz saat ini. Hal ini terjadi berkat desain bumper barunya yang agresif serta air damnya yang lebih besar.

Lebih dari itu, kendaraan ini juga dilengkapi dengan lampu depan proyektor yang mengandalkan LED DLR. Di seluruh bagian tubuh WR-V terlihat cladding plastik kelir hitam yang mengitarinya sampai ke bagian atas rodanya. WR-V juga rupanya juga dibekali dengan roof rail serta sunroof yang berguna untuk mempertajam penampilan crossover.

Di bagian interiornya, hampir sama dengan mobil Jazz. Guna menarik perhatian dari pembelinya, Honda dikabarkan akan menawarkan beragam varian warna pada kendaraaan ini.

Honda WR-V dipersenjatai dengan mesin bensin 1,2-liter i-VTEC 1.5-liter i-DTEC diesel sebagai varian. Namun sayang, sampai saat ini belum ada informasi terkait harganya. Namun jika dilihat dari spesifikasi yang dimilikinya, diperkirakan harganya lebih murah karena memang mobil ini membidik pasar kelas menengah kebawah.