TRENDING NEWS

Monday, Apr 22 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Honda Fit 2015, Tampil Agresif Tanpa Sentuh Mesin

2516 2516

April 19, 2015

Banyak tuner yang beranggapan bahwa modifikasi tampilan bodi mobil, juga harus disesuaikan dengan kegarangan mesin. Artinya sisi dapur pacu juga harus selalu linier dengan tampilan. Tapi tidak bagi rumah modifikasi MAD Industries.

Mereka memboyong Honda Fit 2015 du ajang SEMA 2014 silam berperawakan garang. Namun tidak mengubah sedikit pun bagian mesin alias standar. Modifikasi malah dilakukan pada bagian bodi hingga interior yang terbilang ekstrim. Bilang saja pemilihan warna glass tint (warna emas pada kaca film), disesuaikan dengan list warna beberapa item yang terlihat menggoda pada bagian dashboard.

Penggunaan bahan kulit pada bagian jok dengan warna midnight tuscany, menjadi padu padan dengan dominasi warna yang sama pada hampir semua bagian di interiornya. Agar terlihat lebih sporty, penggunaan racing pedal untuk rem dan gas, pun sengaja dipilih merek SRP Racing.

Beralih ke bagian kaki-kaki, mobil yang punya nama Jazz di pasar nasional ini ternyata mengaplikasi Eibach Pro Kit yang lebih pendek 1,5 inci. Kemudian bagian yang paling nyentrik adalah pelek Rotiform 19×8 inci yang dibalut ban Pirelli P Zero Nero 225/35ZR19, bikin banyak orang jadi gemes melihatnya.

Agar padu padan dengan bagian interiornya lebih baik, penggunaan warna jet black menjadi finishing yang paling tepat. Sehingga mobil ini terlihat sangat elegan dengan aura yang garang.

Ada lagi satu fakta menarik tentang konsep yang diusung di Fit 2015 garapan MAD Industries ini. Yaitu terinspirasi dari Honda Grom yang juga bisa dimasukkan ke dalam kabin mobil. Jadi makin klop.

Sekadar informasi, Honda Fit memiliki semua spek yang sama dengan Honda Jazz. Pada bagian mesin menggunakan 1.500 cc, dengan tenaga sebesar 130 data kuda dan torsi maksimal 114 lb-ft pada 4.600 RPM. Konfigurasi mesin masih menggunakan 16-katup DOHC i-VTEC direct injection. Kalau mau ubah mesin, rasanya penggunaan paket modif kaki-kaki tak perlu penyesuaian yang banyak lagi.

Spesifikasi modifikasi:
Suspensi: Eibach Pro Kit
Ban: Pirelli P Zero Nero 225/35ZR19
Pelek: Rotiform 19×8
Kaca film: Madico
Lampu depan: LightWurkz HID
Pedal: SRP Racing
Speaker: Rockford Fosgate Punch

UDA

Sumber : metrotvnews.com

Tags

Related Articles

Nasional

2516 2516

April 15, 2015

DPR Langsung Gelar Paripurna Badrodin Haiti Sore Ini

Jakarta: Badan Musyawarah DPR langsung menggelar rapat usai Komisi III DPR menyetujui pencalonan Komjen Badrodin Haiti jadi Kapolri. Bahkan DPR menggelar rapat paripurna persetujuan sore ini. “Hasil Bamus, rapat paripurna sekitar jam 3 ini. Mungkin agak sedikit terlambat untuk kuorum anggota,” kata Wakil Ketua DPR Fadli Zon kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis […]

Read More

Internasional

2516 2516

December 2, 2015

Al-Qaeda Ancam Akan Serang Arab Saudi Terkait Rencana Eksekusi Massal

DUAKALI.COM – Kelompok Al-Qaeda di Yaman mengancam pemerintah Arab Saudi terkait rencana untuk melakukan eksekusi massal para tahanan, termasuk anggota Al-Qaeda.¬†Ancaman tersebut diumumkan Al-Qaeda dalam statemen yang diposting di media sosial hari ini seperti dilansir kantor berita Reuters, Selasa (1/12/2015). Kelompok Al-Qaeda di Semenanjung Arab (AQAP) menyatakan mereka telah mendengar soal rencana Saudi mengeksekusi anggota-anggotanya […]

Read More

Tekno

2516 2516

May 27, 2016

Vivo V3 Dirilis di Tanah Air Seharga 3,5 Juta

Membidik pasar ponsel kelas menengah, Smartphone Vivo V3 telah resmi dirilis di Tanah Air. Sesuai dengan informasi yang didapat dari beberapa sumber, ponsel pintar ini dipasarkan dengan harga Rp 3.499.000 atau 3,5 juta. Vivo V3 mengandalkan layar sentuh berukuran 5 inci yang memiliki resolusi sebesar HD 1280 x 720 piksel, didukung dengan teknologi panel IPS […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.