Honda dikenal sebagai salah satu perusahaan otomotif yang sukses merilis sejumlah produk motor maupun mobilnya dikalangan masyarakat di Tanah Air. Kini, Honda kembali memperkenalkan produk teranyarnya demi menjawab kebutuhan para konsumennya dengan jenis mobil sedan, yakni Honda CR-Z.

Kini, mobil Honda CR-Z diluncurkan dengan mengusung model serta konsep desain yang lebih sporty dan mengesankan. Mobil ini dibanderoldengan harga yang cukup tinggi, yakni dikisaran Rp 500 juta. Meski demikian, angka tersebut sangat sebanding dengan spesifikasi serta teknologi canggih yang diusungnya.

Mobil yang punya kapasitas 2 penumpang ini menawarkan beragam keunggulan dan didukung dengan desain yang futuristik dan sporty berkat disenjatainya mobil ini dengan front bumper, rear combination lamp, rear diffuser, front grill, fog lamp, dan 17 inch alloy wheel yang tampak begitu cocok dengan kendaraan ini. Lebih dari itu, Honda CR-Z juga dibekali dengan lampu berjenis HID light untuk bagian depan dan LED stop lamp yang disematkan pada bagian belakangnya.

Honda CR-Z juga hadir dengan disenjatai dengan mesin listrik hibrida terintegrasi dengan mesin berkapasitas 1,5 liter serta 16 katup i-VTEC SOHC 4 silinder, sehingga menjadikan mobil ini mampu melaju dengan kecepatan tinggi.

Berdasarkan konsep yang diusungnya, Honda CR-Z dirancang dengan desain yang sporty dan mengesankan. Tampil dengan fascia depan dan gril yang besar dengan rongga-rongga yang rapat menjadikan mobil ini terlihat begitu agresif. Terlebih lagi, mobil ini juga mempunyai bentuk kap mesin yang aerodinamis, lengkap dengan dukungan lampu sipit dan foglamp kecil yang membuat tampilannya semakin sporty.

Sementara untuk fascia di bagian belakangnya, mobil ini seakan terlihat layaknya mobil hatchback, tapi menonjolkan aura sporty yang kental lantaran mempunyai dimensi yang aerodinamis dengan aksen bumper dan lampu belakang yang menjadikannya semakin sporty dan elegan.

Dari sisi interiornya, Honda CR-Z mengusung konsep sebuah pesawat yang punya beberapa panel yang ultra modern untuk mengatur kebutuhan para pengemudi dan penumpangnya. Lebih dari itu, mobil ini juga dibekali dengan lampu dari digital speedometer yang punya warna menarik dan mengesankan.

Untuk penggunaan materialnya, Honda melengkapi mobil terbarunya itu dengan bahan kulit yang punya tekstur lembut serta nyaman. Untuk menambah kenyamanan para penggunanya, Honda CR-Z dibekali dengan AC dan audio hiburan berkualitas yang mampu memanjakan para penumpang dan pengendaranya ketika bepergian.

Honda CR-Z juga disenjatai dengan fitur kenyamanan yakni Automatic Climate Control yang memberikan kesujukan tersendiri bagi para pengemudi dan penumpangnya sesuai dengan arah matahari pada mobil ini. Tersedia juga fitur Bluetooth, USB auxiliary input, dan CD player yang mampu memberikan beragam pilihan pemutar audionya yang lebih luas dan didukung oleh 6 buah speaker Audio System yang mampu menghasilkan audio yang berkualitas.

Selain itu, Honda juga membekali mobil Honda CR-Z dengan fitur Rearview Camera yang mampu memberikan kemudahan kepada para pengemudinya ketika memarkirkan mobilnya dengan display di bagian belakang dari sudut yang luar. Ada lagi fitur Voice-Controlled Navigation System yang memberikan petunjuk arah dan dapat disesuaikan dengan pilihan tujuan tempat yang diinginkan.

Menariknya lagi, mobil ini juga disenjatai dengan hands-free text messaging dan Bluetooth handsfree yang akan mempermudah para pengemudinya untuk melakukan komunikasi tanpa harus mengganggu konsentrasi ketika mengendarai Honda CR-Z. Tersedia juga pilihan berkendara, yakni ECON, Sport, dan Normal untuk memberikan performa serta penggunaan bahan bakar yang sesuai dengan jalanan yang dilintasi.