yandex
Otomotif

Honda Australia Bakal Luncurkan HRV Limited Edition

Tahun ini, pangsa pasar otomotif di dunia mengalami kemerosotan yang cukup signifikan. Mengingat akan hal ini, Honda Australia baru-baru ini kembali menciptakan produk anyarnya dan bakal segera diluncurkan 2 mobil andalannya dengan edisi yang terbatas di Australia.

Sebelumnya, telah diketahui bahwa Honda Australia sudah menuai keberhasilan dalam meluncurkan produk unggulannya, CRV Limited Edition. Seperti yang dilansir Motoring, 2 model mobil yang bakal diluncurkan dihadirkan dengan pembaharuan dari sisi desainnya yang lebih mendominasikan sektor eksteriornya.

Guna meningkatkan pangsa pasar yang semakin sepi, maka Honda Australia bakal meluncurkan produk anyarnya yang mengusung nama Honda HRV Limited Edition. Pabrikan asal Jepang itu bakal memberikan modifikasi untuk desain velg teranyar, parking senssors, side steps, dan bagian lampu kabutnya.

Sebelumnya, Honda berencana untuk meningkatkan banderol harganya sebesar USD 3.200 atau setara dengan Rp 41 juta. Akan tetapi, para konsumen hanya diwajibkan membayar USD 1.500 saja. Honda memberikan penawaran menarik untuk tipe HR-V edisi terbatas, berbanderol USD 26.490 atau sekitar Rp 215 juta. Harga ini tampaknya lebih tinggi apabila dibandingkan dengan tipe standarnya, yakni USD 24.990.

Lebih dari itu, Honda juga rencananya bakal meluncurkan Honda City dengan edisi terbatas. Untuk mobil ini, bakal ada penambahan di bagian eksteriornya dengan mengandalkan body kit Modulo Sport. Paket ini dilego dengan banderol Rp 52 juta.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button