Di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), PT Honda Prospect Motor (HPM) telah resmi merilis All New Honda Civic generasi ke-10 dengan mempersenjatai sebuah teknologi anyar didalamnya.

Direktur pemasaran dan layanan purna jual HPM, Jonfis Fandi menyebutkan bahwa kini konsumen mobil sedan sebagian besarnya berasal dari sejumlah perusahaan yang sejatinya selalu mengharapkan sebuah kendaraan yang nyaman nan mewah.

”Saat ini, mobil sedan yang sudah banyak beredar di Tanah Air sebagian besarnya tidak mengunggulkan tenaga yang dihasilkannya. Pasalnya, kenikmatan saat berkendara menggunakan mobil sedan ialah adrenalin. Dengan demikian, kami menyematkan mesin turbo 1,5 liter pada Civic terbaru i ni,” ujar Jonfis.

Selain mengunggulkan di sisi tenaganya, Honda juga menawarkan kenyamanan, keamanan, kemewahan dan fitur-fitur berkualitas yang mumpuni untuk para penggunanya. Mobil ini didesain dengan konsep yang begitu pas, sehingga penggunanya tidak akan merasa kecewa dengan kendaraan ini.

“Saat mengendarai mobil ini, penggunanya akan mendapatkan kesenangan, kenyamanan dan kemewahan. Pengendara juga tak akan dipusingkan dengan konsumsi bahan bakarnya, sebab penggunaannya lebih irit 30 persen jika dibandingkan dengan pendahulunya,” tambahnya.

Menariknya, mobil ini juga dibekali dengan paddle shift, mode sport dan jok pengendaranya yang bisa dinaikan atau diturunkan sesuai dengan kebutuhan. Inilah yang menjadikan HPM yakin, jika All All New Honda Civic akan diminati publik secara luas.

“Kami sangat optimis jika mobil ini akan diminati oleh masyarakat. Untuk itu, kami pun punya target penjualan yang tinggi jika dibandingkan dengan pendahulunya, yakni 1500 unit setiap bulanny,” papar Jonfis.