Hobby Kylie Jenner Gonta-Ganti Warna Rambut

DUAKALI.COM – Selebriti Kylie Jenner (18) dikenal karena kegemarannya bereksperimen dengan berbagai gaya dan warna rambut.
Oleh sebab itu, tidak jarang dia terlihat tampil dengan gaya dan warna rambut yang berbeda-beda dalam jeda waktu yang sebentar saja.

Tak ayal, hobi Jenner ini menginspirasi banyak penggemar remajanya untuk melakukan hal serupa. Kylie mengaku, kali pertama mengubah warna rambut saat usianya 16 tahun dan tanpa seizin sang ibu, Kris Jenner.

Sejak saat itu, mewarnai rambut sudah menjadi kegemarannya. “Setelah itu, saya seperti kecanduan mewarnai rambut. Saya merasa seperti seseorang yang baru. Saya senang tampil beda dan meninggalkan rumah dengan kesan bahwa orang lain tidak pernah melihat gaya saya ini,” ujar adik tiri Kim, Kourtney, dan Khloe Kardashian ini.

Dengan tegas, wanita kelahiran 10 Augustus 1997 menyatakan bahwa dia tidak akan tampil lama-lama dengan satu gaya atau warna rambut. Selain itu, dia pun tidak akan mengaplikasikan gaya dan warna rambut yang pernah diaplikasikannya, karena hal itu merefleksikan masa lalu.

Kylie pun mengungkapkan bahwa akibat kecanduannya mewarnai rambut, sekarang rambutnya rusak. Alhasil, kerap kali dia mengenakan hair extension atau rambut sambung untuk “mengistirahatkan” rambutnya dari berbagai penataan dan zat pewarnaan.

“Sering mengubah warna rambut membuat saya merasa lebih kreatif dan membantu meningkatkan kepercayaan diri saya. Jika Anda pernah mengalami masa sulit dalam hidup dan ingin melakukan perubahan, bereksperimenlah dengan rambut Anda. Ini sangat menyenangkan dan Anda akan merasa bebas,” urainya.