Hisense Siapkan Ponsel dengan Teknologi WiFi Terbaru

Hisense dikenal sebagai produsen perangkat elektronik rumah tangga, tetapi mereka juga sebenarnya juga memproduksi smartphone dengan target pasar kelas menengah ke bawah. Baru-baru ini mereka dikabarkan menyiapkan varian ponsel teranyar dengan target pasar yang sama, tetapi dengan teknologi WiFi tercanggih.

Hisense Small Octopus D1 adalah ponsel dengan layar 5 inci beresolusi 1280 x 720 pixel. Di dalamnya terpasang prosesor Snapdragon 410 @1,2 Ghz quad-core, tak lupa dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Untuk perekeman foto dan video, ponsel ini menggunakan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 2 MP.

Baterai yang disematkan Hisense Small Octopus D1 memiliki daya yang cukup operasional, 2.500 mAh. Tentu saja, penggunaan prosesor 64-bit menjamin ponsel ini telah mendukung konektivitas 4G LTE. Selain itu, penggunaan chip Broadcom WiFi BCM-4354 yang dilengkapi dual-antenna MIMO memungkinkan smartphone ini menangkap sinyal WiFi lebih kencang.

Hisense sendiri menjadi satu produsen yang bekerja sama dengan Smartfren untuk pemasaran smartphone di Indonesia. Oleh karena itu, tidak tertutup kemungkinan bahwa Hisense Small Octopus D1 akan segera hadir di Tanah Air.

ABE

Sumber : metrotvnews.com