Hisense, perusahaan elektronik yang berkampung halaman di “Tiongkok” menguatkan perluasannya di Indonesia dengan memunculkan perangkat terbarunya. Yang mengikutinya dalam ajang Indonesia Cellular Show (ICS) 2016, perusahaan yang lebih dulu terkenal melalui perangkat Andromax ini memperkenalkan empat jajaran perangkat teranyarnya sekaligus.

Empat versi teranyar tersebut diantaranya Hisense Kingkong II, Hisense Pureshot Plus 2, Hisense Pureshot Lite dan Hisense F20. Walaupun mempunyaii bagian yang berbeda, tapinya keempat perangkat ini telah suport untuk jaringan 4G.

“Turut berpartisipasinya Hisense dalam pameran ini memperlihatkan keseriusan Hisense merauk pangsa ponsel di Indonesia sekaligus mempromosikan sejumlah produk terbaru. Walaupun menjadi brand terbaru yang memijakan brandnya di Tanah Air, tapinya kedepannya kami berharap dapat bersaing di pasar smartphone Indonesia,” tuturSales Director PT. Hisense International Indonesia, Stanly Widjaja, saat peluncuran produk terbaru Hisense, di Jakarta, pada hari Jumat kemarin.

Salah satu ciptaan andalan dari Hisense yakni Kingkong II dilengkapi dengan teknologi chipset terbaru dari Qualcomm Snapdragon 415 Octacore processor, 2GB RAM, 16GB ROM dan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Untuk mendukung aktifitas photography, Hisense Kingkong II dibenamkan kamera utama 13MP dengan dual flash dan 5MP untuk kamera depan.

Kelebihan lainnya, perangkat ini juga tahan air “waterproof”, tahan debu dan tahan terhadap benturan, bahkan ketika jatuh sekalipun. Dibanderol dengan harga Rp.2.699.000.