Bibir kerapkali menjadi sasaran bagi pasangan untuk mengunjukkan perasaan sayangnya, dan cintanya kepada Anda, melalui sebuah ciuman. Namun, pernahkah Anda merasakan sesuatu yang kurang nyaman sehingga membuat Anda menolak ciumannya?

Hal itupun umumnya terjadi disebabkan kondisi bibir yang pecah-pecah dan tak dalam keadaan lembab. Karena itu, ada beberapa cara untuk mengatasinya. Berikut ini ialah ulasannya.

– Membasahi bibir

Ini ialah salah satu kebiasaan buruk yang kerapkali dilakukan oleh hampir setiap wanita ialah membasahi bibir. Sebaiknya cukup basahi bibir saat mulai terasa kering saja.

– Warna lipstik

Anda disaat sekarang ini mestinya mengubah warna lipstik secara rutin. Janganlah terlalu lama menggunakan dengan satu jenis warna saja. Sebab, ada banyak warna lipstik yang dapat membantu Anda terlihat lebih seksi. Tentu saja si Dia pun akan terpesona.

– Hindari rokok

Merokok enggak hanya berbahaya bagi kesehatan, tapinya berpengaruh pada bibir. Merokok dapat membuat kulit bibir menjadi keriput dan menghitam. Oleh karena itu, hindari merokok.

– Krim alami

Di saat semakin bertambahnya usia, warna bibir itu semakin memudar dan menjadi keriput. Anda dianjurkan tuk mengaplikasikan krim alami pada bibir setiap malam untuk membuatnya lembab dan halus.

– Lip balm

Pastikanlah tuk selalu mengaplikasikan lip balm. Ini berguan untuk mengatasi bibir kering dan pecah-pecah.

– Eksfoliasi

Lakukanlah eksfoliasi pada bibir disetiap minggunya untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Eksfoliasi dapat dilakukan menggunakan gula pasir.

– Minum banyak air

Mengonsumsi banyak air setiap harinya tuk membantu membuat bibir menjadi sehat serta mencegahnya dari pecah-pecah. Selain itu, dengan banyak mengonsumsi air, bibir pun akan menjadi tebal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here