TRENDING NEWS

Monday, Apr 22 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Herrera Percaya The Red Devils Finis Di 4 Besar

2516 2516

February 10, 2017

Ander Herrera (Manchester United)

Liga Inggris – Manchester United berhasil bangun kembali dari kemundurannya. Sampai pada matchday ke-24 Premier League, Setan Merah sudah mengemas 45 poin dan mereka semakin membuka kans untuk masuk ke urutan lima besar.

Saat ini The Red Devils bercokol di posisi keenam tabel klasemen sementara. Skuat didikan Mourinho terpaut 1 poin dengan Liverpool, dua poin dari Arsenal, 4 poin dari Manchester City dan 5 poin dari Totthenham Hotspur. Meninjau dari sisa laga yang masih cukup banyak, The Red Devils diprediksikan masih punya kans untuk menyudahi musim ini di posisi lima atau mungkin empat besar.

Menurut Ander Herrera saat ini skuatnya sedang mengusahakan yang terbaik untuk bisa masuk ke posisi empat besar lantaran saat ini tim besutan Mou ini sedang dalam konsisi yang baik. Sebelum mengalahkan Leicester, mereka tidak menang dalam 3 laga terakhir secara beruntun di Liga Primer Inggris.

Dalam tiga tahun terakhir, The Red Devils tak pernah finis di urutan tiga besar. Sejak ditinggal Sir Alex Ferguson, The Red Devils hanya mampu mengakhiri musim di urutan ketujuh (2013/2014), empat (2014/2015) dan lima (2015/2016). Fans menduga MU akan kesusahan bersaing di musim ini sebab skuat-skuat lain terus berjuang ketat di papan atas klasemen Liga Primer Inggris. Tapinya, Herrera tak mau putus asa. Ia yakin skuatnya bisa mendapat tiket berlaga di Liga Champions.

Meskipun saat ini Setan Merah masi menghuni posisi ini, Herrera memaparkan bahwa musim ini masi terus bergulir dan belum berakhir. Mereka masih bisa meraup poin yang lebih banyak dari musim lalu, mereka akan membuktikannya di akhir musim. Pada saat yang sama Herrera juga mengkritik tentang torehan gol Setan Merah yang masih terbilang sedikit. Catatan gol mereka masih jauh tertinggal dari lima skuat yang ada di atasnya.

Beberapa waktu lalu, sang manajer yang menukangi The Red Devils sempat tidak puas lantaran para punggawanya sangat bergantung pada sang bomber anyar, Zlatan Ibrahimovic. Bagi Herrera, itulah kekurangan skuatnya dan ia berkomitmen akan lebih bersungguh-sungguh untuk membantu lini depan dalam melancarkan serangan.

Semua pemain sangat berharap bisa menyumbangkan kontribusi lebih berupa gol, namun dalam sepakbola semua terkadang tidak berjalan sesuai rencana dan target yang telah dicanangkan oleh manajer, walaupun begitu Herrera akan terus berupaya memberikan yang terbaik bagi skuatnya dan bagi para pendukung The Red Devils.

Menurut Herrera pun Zlatan, Rashford, Mkhitaryan, Mata dan Martial bisa saja mencetak gol tapi dirinya juga akan terus berusaha meskipun tidak mencetak angka namun ia akan mengerahkan seluruh kemampuannya untuk membuat The Red Devils finis di empat besar demi berlaga di pentas Liga Champions musim depan.

Tags

Related Articles

Internasional

2516 2516

March 6, 2015

Foto Kapolres Denpasar Bareng Bali Nine Diprotes Australia

Denpasar – Foto Kapolsek Denpasar Kombes Pol Djoko Hari Utomo dengan terpidana mati gembong narkoba Bali Nine, Andrew Chan menuai protes dari warga Australia. Sejumlah orang di Australia menilai foto dalam perjalanan dari Lapas Kerobokan, Bali ke Lapas Nusakambangan, Cilacap di pesawat Wings Air itu sebagai pose diri dengan ekspresi ‘bahagia’. Ekspresi Djoko dalam foto […]

Read More

Nasional

2516 2516

April 2, 2015

Terkait Pokir APBD, Kemendagri Bantah Tudingan Ahok

Jakarta: Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) membantah ada permainan dengan DPRD DKI dalam mengoreksi Rancangan Peraturan Gubernur (Rapergub) APBD DKI Jakarta. Kemendagri berjanji menjatuhkan sanksi berat apabila ada oknum yang ikut bermain. Hal itu dikatakan Dirjen Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri Reydonnyzar Moenek di Jakarta, Rabu (1/4/2015). Reydonnyzar menegaskan, tidak ada pihak manapun yang memasukkan pokok […]

Read More

Otomotif

2516 2516

March 29, 2015

Suzuki Tanggapi Santai Pesan Cinta Fans di Final SIC

Jakarta: Adanya spanduk pesan cinta yang dibuat oleh penggemar Suzuki yang mengatasnamakan Corp Luckerz ini, ternyata menarik perhatian para petinggi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W. Tulisan di spanduk kecil tersebut bertuliskan, “Kami mendukung kalian (Suzuki), tapi kalian tak pernah mendengarkan kami. Kami hanya ingin motor sport 150 cc Suzuki diproduksi di sini. Itu saja, […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.