yandex
Sepak Bola Luar Negeri

Hengkang Dari Los Blancos, Denis Cheryshev Merumput ke Villarreal

Pemain berkebangsaan Spanyol, Denis Cheryshev dikabarkan telah resmi hengkang dari Real Madrid. Saat ini, pemain berusia 25 tahun itu memutuskan untuk berlabuh ke Villarreal, klub dimana dirinya pernah dipinjamkan di tahun 2014-2015.

Tahun lalu adalah sejarah besar bagi Denis Cheryshev. Saat kembali ke Real Madrid setelah jadi pemain pinjaman di Villarreal, pemain kelahiran 26 Desember 1990 itu tampil begitu menakjubkan pada musim 2014/2015 dan hal itupun diyakini oleh sang pelatih, Rafel Benitez.

Namun sayangnya, Denis Cheryshev hanya dijadikan sebagai pemain cadangan bersama dengan Los Blancos. Bahkan, pada pertandingannya melawan Cadiz di ajang 32 besar Copa del Rey, ada kejadian yang sangat memalukan yang dialami olehnya. Mengapa ?

Denis Cheryshev tampil dalam laga tersebut dengan menorehkan gol pembuka yang membawa Madrid merebut gelar jawara dengan skor 1-3 atas Cadiz. Tapi sayang, Cheryshev dinyatakan sebagai pemain ilegal.

Cheryshev menerima kartu kuning yang membuatnya dilarang untuk bermain. Namun, lantaran Los Blancos tetap memainkannya, Real Madrid pun tersingkir dari Copa del Rel. Sejak saat itulah, Cheryshev menjadi bahan pergunjingan publik. Bahkan seusai ia menjadi pemain pinjaman Valencia.

Pada musim depan, akhirnya Denis Cheryshev resmi bakal meninggalkan Los Blancos. Kabarnya, ia dikontrak dengan Villarreal dengan masa 5 musim, dengan menggelontorkan dana sebesar 7 juta Euro ke tangan Real Madrid.

Dengan demikian, kehadiran Cheryshev ke Villarreal saat ini adalah kali yang kedua. Sebelumnya, saat ia menjadi pemain pinjaman, Cheryshev bermain sangat spektakuler. Dalam 40 petandingan yang ada, ia mampu menorehkan 10 assist dan 7 gol. Untuk itu, dipastikan Cheryshev akan memiliki masa depan yang cerah bersama klub yang ditukangi oleh Marcelino Garcia Toral itu.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button