yandex
Internasional

[HEBOH] Gadis 18 Tahun Nikahi Kakek Usia 58 Tahun

DUAKALI.COM, Beginilah cinta, tidak akan pernah tau dengan siapa kita akan bersanding untuk menjalani hidup bersama. Seperti seorang gadis dari Taiwan ini, dalam usianya 18 tahun, Lin Jing-en membuat gempar media dengan beritanya yang menikah dengan seorang penulis lagu dari Taiwan bernama Li Kuncheng (58 tahun).

Seperti diberitakan oleh stomp.com.sg yang dilansir oleh vemale.com, Lin Jing-en berpacaran dengan Li Kuncheng sejak dirinya masih duduk di bangku SMA, hubungan mereka menjadi pembicaraan orang-orang sejak dua tahun lalu. Sehingga orang tua Lin Jing-en menentang hubungan mereka, terutama ayahnya yang berusaha untuk mengakhiri hubungan mereka tetapi gagal. Karena hal ini, akhirnya Lin Jin-en memutuskan akan menikah dengan Li Kuncheng tanpa mengundang orang tuanya.

Mereka memutuskan akan menikah bulan November tahun depan. Pasangan ini bahkan sudah memutuskan untuk melakukan bulan madu ke Jepang karena sama-sama menyukai budaya dari negara tersebut. Li juga mengatakan ingin memiliki anak setelah menikah nanti, dia yakin tetap sehat dan dapat membesarkan anak-anak mereka.

Dengan jujur Li Kuncheng mengatakan bahwa hubungan mereka seperti ayah dan anak, namun saling mencintai. Kendala terbesar dalam hubungan mereka berdua adalah restu ayah Lin Jing-en. Awalnya, ayah Lin Jing-en dan Li Kuncheng adalah teman baik. Namun setelah sang putri dengan dengan Li Kuncheng, hubungan mereka merenggang. Demi pernikahan ini, Lin Jing-en memutuskan untuk tidak akan mengundang ayahnya di pesta pernikahan yang direncanakan.

Pasangan ini tidak peduli dengan omongan masyarakat mengenai hubungan mereka. Bahkan Li Kuncheng memiliki rencana untuk membuat sebuah buku tentang hubungannya dengan gadis manis yang masih berusia 18 tahun. Kita tunggu saja kabar berikutnya, apakah Lin Jing-en akan menikah pada November tahun depan atau menuruti permintaan ayahnya.

Berikut Foto-Foto Gadis 18 Tahun Nikahi Kakek Usia 58 Tahun

gadis-nikah-1

gadis-nikah-2

gadis-nikah-3

Berikut Video Gadis 18 Tahun Nikahi Kakek Usia 58 Tahun

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button